Awali 2022, Bupati Karawang Evaluasi Kinerja 2021 dan Targetkan Tuntaskan Program – El Jabar

Awali 2022, Bupati Karawang Evaluasi Kinerja 2021 dan Targetkan Tuntaskan Program

KARAWANG, eljabar.com — Jajaran Pemerintah Kabupaten Karawang (Pemkab Karawang) mengawali tahun 2022 dengan briefing staff di Gedung Galeri Pendopo Karawang pada Selasa, 4 Januari 2022.

Seluruh jajaran kepala dinas, direktur rumah sakit daerah, dan para camat dikumpulkan dalam briefing staff yang dipimpin oleh Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana, bersama Wakil Bupati H. Aep Syaepuloh SE, dan Sekretaris Daerah Drs. H. Acep Jamhuri.

Selain melakukan evaluasi kinerja tahun 2021, dalam rapat tersebut salah satunya membahas sejumlah program monumental Pemkab Karawang.

“Banyak program kita yang harusnya dilaksanakan di 2021 tapi terhambat karena banyak faktor. Diantaranya pandemi Covid-19 ini,” ujar bupati.

Beberapa infrastruktur yang tertunda penyelesaiannya yakni Jembatan walahar, Jembatan Rumambe, Penamaan Bundaran badami sepanjang Interchange Karawang Barat, Alun2 Karawang, Penataan interchange Karawang Timur, Pasar Rengasdengklok, Pembangunan IGD Kritis dan Rawat Inap kelas 3 RSUD Karawang.

Bupati Karawang juga mengimbau kepada jajarannya untuk tetap mengkampanyekan patuh protokol kesehatan (prokes). Mengingat saat ini terdapat varian baru Covid-19 yakni omnicron.

“Memang kasus di Karawang saat ini landai. Tapi tetap kita harus waspada,” ujarnya. *red

Categories: Pemerintahan