Bagikan Sembako, Yonif Para Raider 330 Bantu Ringankan Beban Hidup Warga Terdampak Covid-19 - El Jabar

Bagikan Sembako, Yonif Para Raider 330 Bantu Ringankan Beban Hidup Warga Terdampak Covid-19

KAB. BANDUNG, eljabar.com – Yonif Para Raider 330 Kujang 1 Kostrad yang bermarkas di Desa Mandalawangi, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung selalu aktif dalam kegiatan sosial.

Pada Sabtu 25 April 2020, bertepatan dengan HUT Yonif Para Raider 330 ke-68 telah diselenggarakan kegiatan bhakti sosial, berupa membagikan sembako kepada warga kurang mampu dan yang terdampak Virus Corona atau Covid-19.

Dalam pesan tertulis, pihak Yonif Para Raider 330 mengkonfirmasi, bakti sosial ini bertujuan untuk membantu meringankan beban hidup masyarakat terdampak Covid-19.

Pada kegiatan tersebut, Yonif Para Raider 330 kujang 1 Kostrad bekerja sama dengan tokoh masyarakat sekitar, PT. Sayap Mas Utama Depo Cileunyi, PT. Kaldu Sari Nabati Cicalengka, Relawan GSC Cicalengka Peduli dan instansi terkait.

Bakti sosial tersebut dipimpin Letda Inf Reggy Dharma Gumilar sebagai W.S. Pasi Intel Yonif Para Raider 330.

“Mari kita bersama-sama berdoa semoga wabah Covid-19 ini dapat segera diatasi dan kegiatan sosial seperti ini dapat dilaksanakan bersama sama dengan komponen masyarakat lainnya, sehingga dapat memupuk jiwa gotong royong dan kebersamaan,” ucap  Letda Inf Reggy Dharma Gumilar. [Abas]

Categories: TNI / POLRI