Bertolak ke Jawa Timur, Presiden Akan Meresmikan Bendungan Bendo Hari Ini – El Jabar

Bertolak ke Jawa Timur, Presiden Akan Meresmikan Bendungan Bendo Hari Ini

PONOROGO, eljabar.com — Bendungan Bendo di Kabupaten Ponorogo, hari ini akan diresmikan oleh Presiden RI Joko Widodo.

Dikutip dari akun twiter @Jokowi, Kepala Negara mengatakan bahwa dalam kunjungan sehari di Jawa Timur akan meninjau pelaksanaan vaksinasi dan meresmikan Bendungan Bendo di Pinorogo.

“Dari Pangkalan TNI AU Halim Perdana Kusuma Jakarta, pagi ini saya menuju Jawa Timur. Dalam kunjungan sehari di provinsi itu, saya hendak meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal di beberapa tempat dan meresmikan Bendungan Bendo di Kabupaten Ponorogo,” kata Jokowi melalui akun twitter @Jokowi, Selasa (07/09/2021).

Dilansir dari laman resmi Sekretaris Kabinet menyebutkan bahwa setiba di Pangkalan TNI AU Iswahjudi di Kabupaten Magetan, Jokowi akan langsung menuju SMK PGRI 2 Ponorogo untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi pelajar.

Sesudah itu, Jokowi juga akan melihat langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi santri dan pelajar di Pondok Pesantren K.H. Syamsuddin, Kabupaten Ponorogo.

Hingga berita ini ditayangkan peresmian Bendungan Bendo di Desa Ngindeng, Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo masih belum berlangsung.

Sejumlah undangan dan pihak terkait telah hadir di bendungan yang berada di Desa Ngindeng, Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo tersebut.

Selain meresmikan Bendugan Bendo, rencananya Presiden juga akan meresmikan 4 Politeknik di Jawa Timur.

Turut mendampingi kunjungan kerja sehari Jokowi di Jawa Timur adalah Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo. (*wn)

 

Categories: Nasional