Bulat, Gerindra Jabar Deklarasikan Prabowo Sebagai Capres 2024 – El Jabar

Bulat, Gerindra Jabar Deklarasikan Prabowo Sebagai Capres 2024

BANDUNG, elJabar.com – Seperti sudah diprediksi sejak awal, dukungan seluruh kader Partai Gerindra dipastikan akan mendukung secara bulat kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk menjadi Calon Presiden pada Pilpres 2024 mendatang.

Demikian juga dengan DPD Gerindra Jawa Barat, pada Rapat Kordinasi (Rakorda) yang diselenggarakan pada Hari Jum’at (22/10) di Intercontinental Hotel-Bandung, mendeklarasikan dukungannya kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, untuk maju menjadi calon presiden pada Pilpres 2024.

Rakorda yang di isi acara pokok deklarasi dukungan untuk pencapresan Prabowo Subianto tersebut, selain dihadiri oleh seluruh jajaran pengurus DPD, KSB DPC, Anggota DPR RI Dapil Jabar, Anggota DPRD Jabar, Anggota DPRD Kab/Kota se-Jabar, dihadiri juga oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad.

Sementara itu, pembacaan deklarasi dipimpin langsung oleh Ketua DPD Gerindra Jabar Taufik Hidayat. Taufik Hidayat membacakan poin-poin deklarasi di atas panggung, yang diikuti oleh seluruh peserta Rakorda, yang terdiri dari pengurus DPD Gerindra Jabar dan para Ketua, Sekretaris dan Bendahara DPC Partai Gerindra se-Jabar.

“Atas nama kader Partai Gerindra se-Jawa Barat, kami mohon, Bapak Prabowo Subianto, bersedia mencalonkan sebagai Calon Presiden Republik Indonesia pada pemilihan presiden tahun 2024,” ucap Taufik Hidayat, yang diikuti oleh seluruh peserta Rakorda.

Pada kesempatan itu juga, para kader Gerindra se-Jabar siap membantu Prabowo Subianto untuk bisa memenangkan Pilpres 2024 mendatang. Bahkan Gerindra Jabar siap juga untuk memenangkan Pemilu legislative dan Pilakda di Jabar.

“Kami, segenap kader partai Gerindra Jawa Barat, siap untuk memenangkan Bapak H. Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia, masa bakti tahun 2024-2029,” kata Taufik Hidayat.

Dalam sambutannya, Taufik Hidayat juga menegaskan kembali bahwa Rakorda ini digelar untuk memantapkan langkah Gerindra Jabar dalam menghadapi tahun politik 2024. Sekaligus, meminta Prabowo untuk maju menjadi Capres.

“Siap menjadikan Partai Gerindra sebagai pemenang pada pemilihan legislatif dan pemilihan kepala daerah tahun 2024,” tegasnya. (MI)

Categories: Politik