Bupati Pamekasan Kembali Terima Dana CSR, Kali Ini Dari Bank Mandiri – El Jabar

Bupati Pamekasan Kembali Terima Dana CSR, Kali Ini Dari Bank Mandiri

PAMEKASAN, eljabar.com – Bertempat di dalam Peringitan Madhapa Agung Ronggosukowati, Bupati Pamekasan Badrut Tamam menerima kunjungan Kepala Bank Mandiri Cabang Pamekasan, Prita.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk menyerahkan bantuan CSR berupa 2 unit mesin jahit, 1 mesin press pon, 1 mesin hotprint embos, dan 1 buah gapura yang akan disalurkan kepada pelaku Wira Usaha Baru (WUB).

Turut hadir mendampingi Bupati Pamekasan masing-masing Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Taufikurrahman, Plt. Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Ketenagakerjaan (DPMPTSP Naker) Supriyanto, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Sigit Priyono, jajaran Bank Mandiri serta penerima bantuan WUB.

Pada kesempatan itu Bupati Badrut Tamam menyampaikan terimakasih atas bantuan CSR Bank Mandiri (Persero) Tbk kepada peserta WUB.
Kepala Bank Mandiri Cabang Pamekasan, Prita mengungkapkan, bantuan CSR kepada masyarakat melalui pemerintah daerah akan terus berkelanjutan sesuai dengan cita-cita instansinya dalam memberdayakan dan meningkatkan potensi perekonomian masyarakat.

Harapan kami, bagaimana nanti warga Madura bisa memakai sepatu hasil produk WUB ini,” kata Prita.

Prita juga menyatakan bahwa CSR yang disalurkan merupakan awal dari penyaluran bantuan pihaknya ke depan.

“Ini hanya awal, jadi kelanjutannya semoga bisa menghasilkan produk yang bernilai ekonomi lebih lagi dan bisa meningkatkan kesejahterakan masyarakat,” tutup Prita. (idrus)

Categories: Nasional