Bupati Sumedang Hadiri Musyawarah Daerah PGMI - El Jabar

Bupati Sumedang Hadiri Musyawarah Daerah PGMI

SUMEDANG, eljabar.com — Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) Perkumpulan Guru Madrasah Indonesia (PGMI) Kabupaten Sumedang di Aula Kantor Kemenag Kompleks Islamic Centre Sumedang, Sabtu (14/11/2020).

Tampak hadir Kepala Kantor  Kemenag Kabupaten Sumedang H Hasen, Ketua Umum PGMI Drs. Ma’mun Khoer, Ketua PGMI Wilayah Heri Purnama, jajaran PGMI Kabupaten Sumedang dan perwakilan guru madrasah se-Kabupaten Sumedang.

Bupati H Dony Ahmad Munir  mengucapkan terima kasih atas peran PGMI Kabupaten Sumedang dalam rangka mencerdaskan dan membina akhlak khususnya memajukan dunia pendidikan agama Islam

Diharapkan ke depan PGMI bisa terus  mencerdaskan bangsa serta mendidik moral untuk kemajuan bangsa.

“PGMI Kabupaten Sumedang diharapkan mampu melakukan evaluasi program kegiatan untuk melakukan evaluasi ke depan,” ungkapunya.

Bupati juga berharap PGMI mampu menguatkan karakter dan ciri khas guru madrasah yang memiliki pengetahuan yang tinggi, berkompeten dan memiliki sikap yang baik.

Disebutkan bupati, Pemkab Sumedang akan terus mensupport kegiatan yang diinisiasi oleh PGMI Sumedang, khususnya di dunia pendidikan.

“Lanjutkan perjuangannya. Kami akan terus bersinergi dengan PGMI. Kami juga akan terus berupaya untuk memberikan kesejahteraan bagi guru madrasah di Kabupaten Sumedang sebagai bagian solusi bagi masyarakat,” pungkasnya. (Abas)

Categories: Pendidikan