Camat Kota Pamekasan Lakukan Upacara HUT Ke-76 Secara Virtual dengan Bupati – El Jabar

Camat Kota Pamekasan Lakukan Upacara HUT Ke-76 Secara Virtual dengan Bupati

PAMEKASAN, eljabar.com – Peringati HUT RI Ke-76 Bupati Pamekasan Lakukan upacara secara serentak dengan para pemengku Kebijakan termasuk beberapa camat di 17 kecamatan sekabupaten dengan secara virtual yang dilakukan oleh tiap camat dan beberapa instansi pemerintah yang melakukan peringatan hari ulang tahun kemerdekaan RI ke 76 yang bertempat di halaman Madhapa Agung Ronggosukowati.

Di tempat yang berbeda, camat kota pamekasan lakukan upacara bendera secara virtual serta mengikuti arahan dari bupati pamekasan untuk bawahannya.

“Kita harus bersyukur atas nikmat yang telah diberikan kepada kita kemerdekaan Indonesia diraih melalui keringat dan darah para pejuang untuk merebutnya dari tangan penjajah yang telah ratusan tahun menghisap segala potensi yang ada di tanah air. Tentu, menjadi keniscayaan bagi para penerus bangsa,” ucapnya. Selasa, (17/08/2021).
Rahmat Kurniadi Suroso, mengatakan kami sengaja mengumpulkan para kades dan lurah Kecamatan Kota Pamekasan, TNI/POLRI, Kepala Kantor Agama serta beberapa aparatur pemerintah yang hadir dalam acara HUT Ke-76 RI di aula kecamatan.

Ia berharap nilai-nilai perjuangan harus tumbuh meski dalam pandemi covid 19 yang memasuki level 3 di Kabupaten Pamekasan.

“Indonesia harus tumbuh serta berkembang di tengah pandemi, sembuhlah negara tercinta Indonesiaku,” ucap Rahmat seusai mengikuti upacara secara virtual. (idrus)

Categories: Nasional