CCAI Kembali Sumbangkan Bibit Pohon Kepada Sektor 21 Citarum Harum - El Jabar

CCAI Kembali Sumbangkan Bibit Pohon Kepada Sektor 21 Citarum Harum

SUMEDANG, eljabar.com – Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) bekerjasama dengan Satgas Citarum Sektor 21 menggelar aksi penanaman 2000 bibit pohon di Cipageran, Kota Cimahi Provinsi Jawa Barat, Sabtu (04/07/2020).

Dalam kegiatan kali ini jenis pohon yang ditanam merupakan jenis tanaman keras, antara lain 1.000 bibit pohon Lia dan 1.000 bibit Kanesta. Di kesempatan yang sama CCAI juga mendonasikan Trash Bins (Tempat Sampah Terpilah 3 in 1) sebanyak 12 unit kepada Satgas Citarum Harum Sektor 21.

Serah terima dilakukan di Coca-Cola Forest Sumedang Plant yang diterima secara langsung oleh Serka Erik selaku dari Sektor 21 Citarum Harum Subsektor 15 Sumedang.

Humas CCAI Denny Wahyudi, berharap kolaborasi ini senantiasa terus terjalin dalam upaya membantu Konservasi Alam di wilayah Jawa Barat. Upaya ini juga dimaksud dapat membantu penyerapan air tanah serta menjadi penyangga tanah supaya dijauhkan dari bahaya longsor.

Dansektor 21 Citarum Harum Kol Inf Yusep Sudrajat pada kesempatan terpisah, mengucapkan terima kasih kepada PT Coca Amatil Indonesia yang sudah banyak menyumbangkan bibit pohon ke Satgas Citarum Harum Sektor 21. **

Categories: Regional