Celaka….! Meninggalkan Sholat Karena Dilalaikan Urusan Dunia

SUMEDANG, eljabar.com — Bagi umat muslim, shalat adalah hal yang wajib dilakukan, di manapun berada dan dialam kondisi apapun.
Tampak terlihat ratusan orang atau jamaah mesjid Al Barokah Dusun Citanggulun Desa Cintamulya Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang, melaksanakan shalat shubuh berjamaah.

Orang yang meninggalkan sholat karena dilalaikan oleh urusan dunia akan celaka nasibnya, begitu diungkapkan Ketua DKM Al Barokah Deden Supratman, saat dikonfirmasi media usai melaksanakan shalat shubuh Minggu Berjamaah di lokasi mesjid Al Barokah, Minggu (27/10/2019).

“Kami sadar sebagai muslim, ibadah merupakan kewajiban bagi kami, apalagi ibadah shalat subuh merupakan ibadah agung yang hukumnya fardhu ain bagi setiap umat manusia,” ucapnya Deden.

Mudah-mudahan kegiatan shalat berjamaah seperti ini bukan hanya dilaksanakan hari minggu saja atau hanya shalat shubuh, akan tetapi bisa kita laksanakan setiap hari dan setiap waktu shalat.

Alhamdulilah program perdana ini langsung disambut baik oleh masyarakat, nyatanya program shalat shubuh minggu berjamaah ini bukan hanya dihadiri oleh warga Dusun Citanggulun saja akan tetapi ada beberapa orang dari dusun lainnya yang juga hadir.

Ucapan terimakasih yang sebesar besarnya kami ucapkan kepada seluruh jamaah yang telah hadir dan mendukung program kami ini, terutama kepada para tokoh agama, tokoh pemuda, serta Ormas dan OKP yang ada di wilayah Desa Cintamulya, mudah-mudahan Allah Swt membalasnya dengan kesehatan serta keberkahan. Aamiin,” ujarnya. (Arip)

Advertisement

Categories: Regional