Tournament Golf Bupati Sumedang Cup 2019, Tatang Raih “Best Point Overall”

SUMEDANG, eljabar.com — Sebanyak 153 orang Golfer se-Jabodetabek bertanding untuk memenangkan kejuaraan Bupati Sumedang Cup Tahun 2019.

Kejuaraan Bupati Sumedang Cup tersebut diraih oleh Tatang Golfer dari Bandung memenangkan piala bergilir “Best Point Overall” yang diserahkan secara langsung oleh Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir pada acara Tournament Golf Bupati Sumedang Cup 2019 Dalam Rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda bertempat di Bandung Giri Gahana Golf (BGG), Sabtu (26/10/2019).

Pemenang piala bergilir “Best Point Overall”, Tatang yang berhasil diwawancarai setelah memenangkan piala tersebut mengatakan dirinya sangat bangga berhasil mendapatkan piala bergilir dan mampu berkompetisi dengan para lawan yang sangat luar biasa.

“Saya sangat senang sekali mememenangkan turnamen ini dan kebetulan dihadiri secara langsung oleh Bupati itu menjadi kebanggan tersendiri buat saya apalagi dengan lawan yang juga sangat luar biasa, pa Daniel Golfer dari Jakarta menjadi lawan terberat saya tapi alhamdulilah saya berhasil meraih piala Best Point Overall,” ujarnya.

Dede Irfan Sofian Club House Manager menyebutkan maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memperkenalkan olahraga golfer di Kabupaten Sumedang.

“Jumlah perserta pada turnamen ini sebanyak 153 se-Jabodetabek, dan mudah mudahan kegiatan ini tidak berlangsung sementara tetapi bisa berkesinambungan dan alhamdulilah pa Bupati sudah membrerikan piala bergilir untuk turnamen ini,” katanya.

Sementara itu, Atas nama Bupati Sumedang, Bupati menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada jajaran panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan turnamen Bupati Sumedang Cup tersebut.

Bupati juga berharap kegiatan ini dapat menggairahkan olahraga golf bahkan mengembangkannya di Kabupaten Sumedang dan menjadikan event ini menjadi event tahunan.
“Saya harap kegiatan ini dapat berjalan lancar dan sukses serta mengairahkan kembali olahraga golf dan turnamen ini dapat terbangun jaringan komunikasi antar sesama golfer di seluruh Jabodetabek serta turut berkontribusi dalam program pembangunan di Kabupaten Sumedang,” pungkasnya. (Abas)

Advertisement

Categories: Olahraga