Danrem 062/Tn Mendampingi Pangdam III/Slw Dalam Kunjunganya Ke Makodim 0610/Sumedang dan Raider 301/Pks – El Jabar

Danrem 062/Tn Mendampingi Pangdam III/Slw Dalam Kunjunganya Ke Makodim 0610/Sumedang dan Raider 301/Pks

Sumedang,eljabar.com — Danrem 062/Tn Kolonel Inf Muhamad Muchidin. S.Sos., mendampingi Pangdam III/Slw Mayjen TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si dan Ketua Persit KCK PD III/Siliwangi Ibu Evi Agus Subiyanto beserta rombongan ke wilayah Korem 062/Tn, dalam rangka kunjungan kerja ke Makodim 0610/Sumedang dan Mayonif Raider 301/Pks, Kamis 30/09/2021.

Tiba di Makodim 0610/Sumedang Pangdam III/Slw beserta rombongan disambut Dandim 0610/Sumedang Letkol Inf Zaenal Mustofa, SE.,M.Si, menerima pengalungan batik, bunga tangan oleh anak TK Kartika dan laporan pos 1, serta hormat jajar, kemudian menuju ruang transit Makodim 0610/Sumedang.

Selanjutnya, Pangdam III/Slw beserta rombongan menuju Yonif Raider 301/Pks, kegiatan diawali laporan Danyonif R 301/ Pks Letkol Inf Wahyu Alfiyan AR, Sip, M,Ipol., pengalungan bunga oleh anak TK Kartika, laporan pos 1, hormat Jajar dan dilanjutkan Pangdam III/Slw naik kuda menuju Makoyonif, lalu Pangdam III/Slw menerima paparan laporan singkat satuan dari Danyonif R 301/Pks.

Sementara itu, pengarahan Pangdam III/Slw kepada para prajurit Yonif Raider 301/Pks yang akan melaksanakan tugas operasi ke Papua intinya :
Saya berpesan, setiap prajurit harus tahu sejarah satuannya agar memiliki rasa kebanggaan terhadap satuannya. Kita harus selalu waspada dimedan tugas untuk di home base adakan latihan siaga senja dan siaga fajar dimedan tugas jangan sampai lengah. Para pimpinan Danru, Danton sampai Danki kita harus peduli sama anggota sendiri. Siapkan senjata selalu di badan karena dimedan tugas itu tidak aman.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya
Unsur forkopimda Kab. Sumedang
Para Asisten Kasdam III/Slw, Danbrig 15/Kujang II,
Kasi Ops, Kasiintel Korem 062/Tn, Bapak H. umuh Muhtar dan tamu lainnya.(abas)

Categories: TNI / POLRI