Demi Aksi Mahasiswa Korkom HMI Pelita Bangsa Diwarnai Kekecewaan - El Jabar

Demi Aksi Mahasiswa Korkom HMI Pelita Bangsa Diwarnai Kekecewaan

KABUPATEN BEKASI, elJabar.com — Unjuk rasa yang dilakukan Mahasiswa Pelita Bangsa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kordinator Komisariat (KorKom) Pelita Bangsa-Bekasi, hari ini Jum’at 13 November 2020, diwarnai kekecewaan. Pasalnya Bupati Kab. Bekasi Bapak, Eka Supriatmaja, tidak ada di tempat.

Bupati Eka Supriatmaja tidak hadir menemui mereka, didepan Komplek Perkantoran Pemda Kabupaten Bekasi, tempat aksi berlangsung yang digelar dari Pukul 13.30 – 15.30 WIB.

“Dikarenakan Bupati tidak ada di tempat, jadi kita putuskan untuk selesai di jam tersebut,” ucap Aa Andriyanto Kosasih, Korlap Aksi.

Ditegaskan Aa Andriyanto Kosasih, pada hari Senin besok tanggal 16 November 2020, Mahasiswa yang tergabung dalam HMI Kab. Bekasi akan kembali turun aksi guna terus menyuarakan aspirasi masyarakat, sampai tuntutannya diterima oleh Bupati Bekasi.

Adapun tuntutan yang disampaikan oleh Mahasiswa yang terangkum dalam 12 tuntutan revolusi pembangunan Kabupaten Bekasi, adalah mengenai semua sektor Pembangunan di Kab. Bekasi, mulai dari infrastuktur, ekonomi, ketenagakerjaan, lingkungan, pendidikan, alokasi APBD yang tidak transparan dan tidak ada terrealisasi, transparansi anggaran Covid-19, evaluasi kinerja pemerintah daerah serta masalah kekosongan wakil bupati.

Mereka para peserta unras juga menuntut untuk menyelesaikan permasalahan BUMD yang di duga telah terjadi praktik KKN oleh oknum-oknum Pejabat yang tidak Bertanggung Jawab. (Adn.Brb)

Categories: Regional