Dengan Berpatroli, Brimob Polda Jabar Imbau Warga Purwakarta Turut Andil Cegah Covid-19 – El Jabar

Dengan Berpatroli, Brimob Polda Jabar Imbau Warga Purwakarta Turut Andil Cegah Covid-19

PURWAKARTA, eljabar.com — Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar, Briptu Asep Yanyan melaksanakan giat patroli sambang dan berikan himbauan tentang pencegahan Covid-19 kepada warga di Desa Cikondang Kecamatan Plered Kabupaten Purwakarta, Minggu (17/10/2021).

Selain itu, Briptu Asep Yanyan menghimbau pentingnya menerapkan protokol kesehatan untuk selalu memakai masker untuk mencegah penyebaran Covid-19. Disamping itu, tidak lupa memakai masker, selalu menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas (5M).

“Sebagai wujud Bakti Brimob kegiatan ini dilaksanakan karena kian hari penyebaran virus Covid 19 di Indonesia semakin membawa banyak korban dan hal tersebut membuat semua pihak untuk turun tangan mencegah, dan menghentikan penyebarannya. Karena, tanpa adanya peran dari warga itu sendiri maka mustahil penyebaran Virus Covid ini akan dapat dihentikan, ”ungkapnya.

“Kami minta kepada seluruh warga masyarakat disini untuk tetap waspada terhadap virus, karena pada dasarnya virus ini bisa dicegah dengan cara kita selalu menjaga kebugaran tubuh melalui pola hidup sehat serta wajib gunakan masker, dan biasakan cuci tangan dengan mengunakan sabun antiseptik atau bisa juga dengan menggunakan hand sanitizer,” tutupnya. *rie

Categories: TNI / POLRI