Dicari Tim SAR Gabungan, Nana Dilaporkan Tenggelam di Sungai Cisangkuy Kab Bandung

BANDUNG, eljabar.com — Seorang kakek A.N Nana Rohana (65) dilaporkan tenggelam di Sungai Cisangkuy Kampung Sayang, Desa Rancatungku, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung.

Rudi, Kepala Seksi Operasi dan Siaga Kantor SAR Bandung menyebutkan korban tenggelam pada 08.00 Wib tadi pagi saat sedang buang air besar.

“Berdasarkan laporan yang kami terima pada pukul 12.45 Wib dari pihak BPBD Kab Sumedang, korban terpeleset, terjatuh dan tenggelam di sungai Cisangkuy. Korban diduga terseret arus sungai yang cukup besar, kata Rudi, Senin (16/03/2020).

Korban merupakan warga Kp. Sayang RT.03/08 Ds. Rancatungku Kec. Pameungpeuk Kab. Bandung. Satu tim rescue diberangkatkan setelah melakukan koordinasi dengan pihak BPBD Kab Sumedang pada 13.00 Wib.

Unsur SAR yang di terjunkan antara lain dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Bandung, Polsek Pameungpeuk, BPBD Kab. Bandung dan Masyarakat Setempat. Dengan alut yang digunakan yaitu 1 Unit Rescue Carrier, 1 Set Palsar Air , 1 Set Palkom dan 1 Set Pal Medis.

Hingga saat ini tim SAR Gabungan masih melakukan pencarian. (Abas)

Advertisement

Categories: Regional