Diduga Mengantuk Saat Mengemudi, Truck Tabrak Fuso dan Sepeda Motor di Jalan Raya Pamekasan-Sumenep – El Jabar

Diduga Mengantuk Saat Mengemudi, Truck Tabrak Fuso dan Sepeda Motor di Jalan Raya Pamekasan-Sumenep

SUMENEP, eljabar.com – Kejadian nahas, Lakalantas beruntun kembali terjadi di Jalan Raya Pamekasan – Sumenep, tepatnya di Desa Karduluk, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, pada hari Jumat 15 Oktober 2021, sekitar Pukul 05.00 WIB.

Adapun kendaraan yang terlibat dalam lakalantas tersebut, yakni Truck Mits dengan Nopol : S 9126 UQ. Dikendarai oleh Moh Karyono (27), warga Dusun Mulyoagung, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban, tidak mengalami luka.

Truck Fuso Mercy dengan Nopol : M 8731 UV dikendarai oleh Mahfud Ediyanto (47), warga Dusun Masaran, Desa Sentol Daya, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, tidak mengalami luka.

Sepeda Motor Honda Scoopy dengan Nopol : M 5352 CP, dikemudikan oleh Farida (39) warga Dusun Blajud, Desa Karduluk, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, mengalami luka ringan.

Kejadian nahas itu bermula dengan Truck Mitsubishi yang dikemudikan oleh Karyono, melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang dan sesampainya di TKP diduga pengemudi sedang dalam keadaan mengantuk.

“Sehingga kendaraan melaju ke arah kanan dan menabrak Truck Fuso Mercy dan Sepeda Motor Honda Scoopy dari arah yang berlawanan,” ungkap Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti.

Akibat dari kejadian tersebut, kata Widiarti, Pengendara Sepeda Motor Honda Scoopy mengalami luka pada kaki lecet pada kaki kanan saat ini dirawat di Puskesmas Pragaan
” Sedangkan untuk kerugian materialnya, kurang lebih Rp. 50 juta rupiah,” tutupnya. (ury)

Categories: TNI / POLRI