Dimeriahkan 75 Kuda Renggong, Ribuan Warga Ikuti Kampanye Terbuka Caleg DPRD Kabupaten Sumedang Dede Mulyadi (Dapil 6: Tanjungsari, Sukasari, Pamulihan dan Rancakalong) – El Jabar

Dimeriahkan 75 Kuda Renggong, Ribuan Warga Ikuti Kampanye Terbuka Caleg DPRD Kabupaten Sumedang Dede Mulyadi (Dapil 6: Tanjungsari, Sukasari, Pamulihan dan Rancakalong)

SUMEDANG, eljabar.com — Sebanyak 75 kuda renggong meriahkan kampanye terbuka caleg DPRD Kabupaten Sumedang, dari partai Demokrat nomor urut dua, Dede Mulyadi alias Adi Apian Nugraha.

Caleg dapil enam meliputi Tanjungsari, Sukasari, Pamulihan dan Rancakalong itu semakin mendapat dukungan penuh dari masyarakat Tanjungsari dan Pamulihan pada umumnya. Bagaimana tidak, Dede Mulyadi yang merupakan anak dari tokoh masyarakat Tanjungsari, Haji Danu Heruwinata tersebut memang dikenal masyarakat sebagai tokoh dermawan.

Juga sebagai tokoh yang konsen terhadap olahraga motor cros dan kesenian. Sehingga wajar bila anak laki laki-laki nya yang mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Kabupaten Sumedang itu mendapat dukungan dari masyarakat.

“Alhamdulillah lebih dari 1000 warga tumplek ke jalan. Selalin kampanye juga kami memperkenalkan seni budaya kuda renggong sebagai ciri khas budaya Sumedang,” kata Haji Danu kepada eljabar.

H Danu menambahkan, dukungan terhadap anaknya terus berdatangan, mulai sebelum kampanye terbuka sampai sekarang. Sehingga dirinya menargetkan 7000 suara pada Pileg 2019 ini.

“Ini anugrah juga amanah masyarakat Tanjungsari dan dapil 6 yang menginginkan perubahan. Sebab saya merasa dewan sekarang kurang dirasakan manfaat oleh masyarakat,” katanya.

Sementara itu Calon Anggota Legislatif Dede Mulyadi atau yang akrab disapa Adi Apian Nugraha mengatakan sangat kaget sekali melihat dukungan masyarakat yang terus menerus berdatangan. Terhitung sejak masa kampanye sampai sekarang.

“Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan dari masyarakat di dapil enam. Dukungan ini menjadi cambuk bagi kami untuk memperjuangkan hak hak masyarakat. Dan insyaallah kami optimis meraig suara sebanyak banyaknya,” katanya.

Dede yang memperoleh nomor urut dua itu mengaku beruntung karena tagline nya sama dengan Capres Prabowo Sandi nomor urut dua. Sehingga ketika sosialisasi ke masyarakat menjadi mudah dan praktis.

“Dukungan masyarakat ke Prabowo Sandi sangat bagus, terbukti pada kampanye terbuka di GBK Senayan sangat membludak, ini juga yang menjadi peluang kami untuk menang,” tandasnya. (Abas)

Categories: Politik

Tags: ,,,,,,,