Disaksikan Bupati, Bank bjb Salurkan Dana CSR untuk Kabupaten Sumedang - El Jabar

Disaksikan Bupati, Bank bjb Salurkan Dana CSR untuk Kabupaten Sumedang

SUMEDANG, eljabar.com — Bank bjb Cabang Sumedang melaksanakan penyaluran dana Coorporate Social Responsibility (CSR) yang disaksikan langsung oleh Bupati Sumedang Dr. H. Dony Ahmad Munir di Gedung Negara, Selasa (02/12/2020).

Pimpinan Cabang Bank bjb Graha Noviana mengatakan, dana CSR sendiri diberikan kepada lima penerima manfaat di antaranya

Masjid Agung Sumedang senilai Rp. 150 juta, Yayasan Pondok Pesantren An Nur Rp. 80 juta, Pondok Pesantren Jumrotul Muttaqin Rp. 80 juta, MTs Al-Husna Rp. 50 juta, dan Masjid Al-Munir Rp. 50 juta.

“Penyaluran dana CSR ini merupakan bagian dari komitmen kami yang hadir di tengah-tengah masyarakat Sumedang untuk memberikan kontribusi sebagai bagian dari tanggung jawab sosial,” ungkapnya.

Bank bjb yang  menurutnya saat ini merupakan bank terbaik se-Indonesia telah melakukan banyak terobosan.

“Saat ini Bank bjb merupakan bank terbaik se-Indonesia dan sedang melangkah ke transformasi digital. Jadi perbaikan dari internal maupun untuk eksternal kepada nasabah sedang kita lakukan termasuk dari sisi pengembangan IT,” ujarnya.

Sementara itu,  Bupati Sumedang  H. Dony Ahmad Munir menyampaikan terima kasih atas kontribusi Bank bjb dalam pembangunan serta kepedulian sosial yang telah dilakukan.

“Terima kasih bjb yang telah memberikan bantuan kepada lembaga-lembaga yang ada. Benntuk bantuan CSR ini tentunya akan sangat bermanfaat bagi terwujudnya pembangunan Sumedang,” ucapnya.

Dikatakan bupati, kerja sama pemerintah dengan semua pihak merupakan langkah dalam pembangunan Sumedang.

“Pemda Sumedang tidak dapat berdiri sendiri. Maka dari itu, perlu kerja sama semua pihak dalam bentuk memadukan seluruh komponen dalam memajukan pembangunan Sumedang,” ucapnya.

Ia juga berharap CSR yang diberikan harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

“Manfaatkan sebaik-baiknya. Mudah-mudahan dapat mengembangkan sarana di tempat masing-masing,” tukasnya. (Abas)

Categories: Ekonomi