DPD GERINDRA JABAR DEKLARASIKAN PRABOWO JADI KETUM KEMBALI

BANDUNG, elJabar.com – Jelang habisnya masa jabatan Ketua Umum DPP Partai GERINDRA, Prabowo Subianto, DPD Partai GERINDRA Jawa Barat menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda), Rabu (18/3) di Aula Kantor DPD Partai GERINDRA Jawa Barat, Jalan PHH Mustopa-Kota Bandung.

Rapimda yang dipimpin langsung Ketua DPD Partai GERINDRA Jawa Barat, Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat, yang didampingi Sekretaris DPD H. Abdul Harris Bobihoe, dihadiri oleh sejumlah pengurus DPD dan 25 Ketua DPC se-Jawa Barat.

Acara Rapimda yang berlangsung sampai sore hari ini, selain membahas seputar internal DPD, juga membahas dan mendeklarasikan dukungan DPD dan DPC se-Jawa Barat terhadap Prabowo Subianto untuk ditetapkan kembali menajdi Ketua Umum DPP Partai GERIDNRA pada periode mendatang.

Ketua DPD Partai GERINDRA Jawa Barat, Taufik Hidayat, menegaskan bahwa selama ini Prabowo sebagai figure, kader dan putra terbaik Partai Gerindra yang belum ada tandingnya.  Maka sudah sepantasnya kalau DPD Partai Gerindra Jawa Barat mendukung penuh Prabowo Subianto untuk menjadi Ketua Umum kembali.

“Pak Prabowo masih merupakan kader dan putra terbaik Partai Gerindra. Sudah sepantasnya DPD Partai Gerindra Jabar mendukung beliau untuk memimpin kembali Gerindra,” tandasnya, kepada wartawan usai Rapimda, Rabu (18/03/2020).

Selain membahas masalah dukungan terhadap Prabowo Subianto, Rapimda DPD Partai Gerindra Jawa Barat juga membahas seputar persiapan Pilkada serentak 2020 di Jawa Barat. (MI)

Advertisement

Categories: Regional