DPD PAN Kabupaten Sumedang Siapkan 100 Dosis Vaksin Bagi Masyarakat Sumedang – El Jabar

DPD PAN Kabupaten Sumedang Siapkan 100 Dosis Vaksin Bagi Masyarakat Sumedang

Sumedang, eljabar. Com — Sebanyak 100 dosis vaksin disiapkan DPD PAN Kabupaten Sumedang untuk kegiatan vaksinasi massal yang berlangsung Sabtu (24/07), bertempat di Sekretariat DPD PAN Kabupaten Sumedang Jalan Kebonkol No. 51 Kelurahan Regolwetan Kecamatan Sumedang Selatan.

Kegiatan tersebut dimonitor oleh Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir didampingi Camat Kecamatan Sumedang Selatan Syarif Effendi Badar dan unsur Forkopimcam.

Sekretaris DPD PAN Kabupaten Sumedang Bagus Nurahmat mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka membantu Kabupaten Sumedang untuk mencapai target vaksinasi dan menciptakan Herd Immunity.

“Kami melaksanakan vaksinasi ini selama satu hari dengan target 100 orang yaitu para kader DPD PAN dan masyarakat Kabupaten Sumedang yang belum divaksin,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Dony mengucapkan terima kasih kepada jajaran DPD PAN yang telah berpartisipasi dalam penanggulangan Covid-19 dengan menggelar vaksinasi.

‚ÄúTerima kasih karena turut membantu pemerintah. Saya juga ucapkan terima kasih kepada Farah Puteri Nahlia Anggota Komisi I DPR RI atas dukungannya dalam mempercepat program vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Sumedang,” ujarnya.

Bupati mengatakan, dengan adanya kegiatan vaksinasi di Sumedang diharapkan dapat mempercepat membentuk herd immunity.

“Vaksinasi merupakan ikhtiar pemerintah untuk memberikan pelayanan bagi masyarakat kabupaten Sumedang sehingga terbebas dari Covid 19,” tuturnya.

Dikatakan, Pemkab telah menggalakan 1.000 vaksin dan DPD PAN menjadi salah satu bagian yang mensupport pemerintah Kabupaten dalam rangka meningkatkan Herd Immunity.

Bupati juga mengajak masyarakat untuk menggunakan aplikasi WA Kepo (Whatsapp Kebutuhan Informasi dan Pelayanan Online) untuk mendapatkan berbagai informasi yang dibutuhkan masyarakat, termasuk informasi layanan vaksin di Sumedang.(abas)

Categories: Regional