DPP Bara JP: KLB Segelintir DPD Ditunggangi Pengusaha yang Ingin Dekat-dekat Presiden – El Jabar

DPP Bara JP: KLB Segelintir DPD Ditunggangi Pengusaha yang Ingin Dekat-dekat Presiden

JAKARTA, eljabar.com — Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Barisan Relawan Jokowi Presiden atau Barisan Relawan Jalan Perubahan (BaraJP) menggelar Rapat Pimpinan Nasional atau Rapimnas, Rabu 29 September 2021, di markas DPP Bara JP, Jln. Kayu Putih Utara IV B, Nomor 29, Kecamatan Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Selain diikuti peserta secara terbatas, rapimnas juga diikuti secara virtual oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) maupun Dewan Pimpinan Cabang, serta Badan Perwakilan Luar Negeri (BPLN) Bara JP.

“Rapimnas DPP Bara JP akan diikuti peserta yang sudah mendapat SK DPD dan SK BPLN, yaitu 34 DPD dan 7 BPLN. DPP tidak meng akomodir pihak yang ngaku-ngaku pengurus DPP dan DPD seperti yang dilakukan segelintir oknum melalui KLB di Surabaya, Jawa Timur,” kata Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Umum DPP Bara JP, H. Komarudin Mangunjaya, melalui siaran pers yang diterima patrolicyber.com (grup eljabar.com).

Komarudin mengatakan, tim verifikasi sudah merekomendasikan kepada Plt Ketum Bara JP, para ketua DPD dan BPLN sesuai SK DPD periode kepengurusan DPP sebelum almarhum Victor Sirait. “Semua DPD yang solid dengan DPP, SK-nya diperpanjang, dan yang diluar jalur akan ditunjuk Plt atau Carectaker,” ujar Komarudin.

Dari hasil verifikasi inilah, tambah pria asal Kalimantan itu, DPP akan menghadapi aksi segelintir oknum sampai kemana pun, BaraJP punya aturan main bukan di buat asal asalan oleh segelintir orang.

“Kepada teman-teman relawan kader BaraJP seluruh Indonesia, mari rapatkan barisan kita lawan siapa saja yang mau merusak dan membakar rumah kita. Bara JP rumah relawan, bukan rumah pengusaha yang ingin dekat-dekat presiden untuk kepentingannya. Tetap satu tujuan, kawal presiden Jokowi, Hingga Akhir Salam membara,” tukas Komar. (karyadi/Humas DPP BaraJP)

Categories: Nasional