DPRD Sumedang Apresiasi TNI, Bantu Pemerintah Hadapi Pandemi Covid-19 - El Jabar

DPRD Sumedang Apresiasi TNI, Bantu Pemerintah Hadapi Pandemi Covid-19

SUMEDANG, eljabar.com — KETUA DPRD Kabupaten Sumedang Irwansyah Putra menghadiri Upacara Peringatan HUT ke 75 TNI, secara virtual, bersama Komandan Kodim 0610/Smd Letkol Inf. Zaenal Mustofa S.E, M.Si, di Makodim 0610/Sumedang, Bupati-Wakil Bupati Sumedang Dr. H. Dony Ahmad Munir, S.T, M.M-Erwan Setiawan, dan Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto, S.H, S.I.K, M.Pict, M.ISS, di Makodim 0610/Smd, Senin (05/10/2020).

Kemudian, para Anggota dan Staf Kodim/0610, Perwakilan FKPPI, Hipakad dan PPM.

Upacara dipimpin Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo sebagai Inspektur Upacara. Upacara disiarkan secara langsung dan disaksikan tiap Kodim di seluruh Nusantara termasuk Kodim 0610/Smd.

Upacara diawali dengan mengheningkan cipta, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Sapta Marga.

Pada kesempatan tersebut, Irwansyah yang akrab disapa IP menyampaikan apresiasi kepada TNI yang selama ini bersama Pemerintah baik eksekutif maupun legislatif turut menyukseskan percepatan penanggulangan dan pencegahan Covid-19 di Sumedang.

“DPRD Sumedang mengapresiasi TNI yang selama ini membantu Pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19 di Sumedang. Mulai dari mendisiplinkan warga dalam pemberlakuan protokol kesehatan. Maupun menjaga kelancaran dan ketertiban pembagian bansos kepada yan berhak menerima,” ungkapnya. (Abas)

Categories: Regional