DPRD : Survei Bukan Patokan Keberhasilan Penanganan Covid-19

Bandung,eljabar.com —  Anggota DPRD Jabar Asep Wahyuwijaya menilai survei bukan suatu hal yang urgen di tengah pandemi wabah Covid-19 ini. “Menurut saya Kinerja penanganan wabah COVID-19 ini  merupakan pekerjaan yang  panjang,Terlalu dini  kalau sekarang sudah bisa dinilai dan dianggap yang terbaik. pekerjanya saja  belum selesai kok,” ungkap Asep, Jumat (1/5/2020).

Asep juga mempertanyakan urgensi melakukan survei kinerja pemerintah dalam penanganan COVID-19. Saat ini, Asep menegaskan, yang terpenting ialah semangat sinergi dalam penanganan COVID-19, baik dari pemerintah pusat hingga ke tingkat yang paling bawah.

Jadi untuk saat ini yang lebih penting dan di butuhkan adalah sinergitas kerja antar pemerintah pada semua tingkatan dalam menanggulangi pandemik wabah Covid-19 ini. Bagaimana juga semua unsur baik pemerintah mau pun swasta serta seluruh lapisan di masyarakt haruslah bekerjasama untuk menanggulangi masalah yang tengah di hadapi ini.

“Jadi, keberhasilan kerja dalam penanganan wabah ini adalah keberhasilan semua. Keberhasilan semua pihak. Ya tenaga kesehatannya, tentaranya, polisinya, babinsanya hingga ke warganya. Bukan satu atau dua unsur pemerintahannya saja,” ujar Asep.***

Advertisement

Categories: Pemerintahan