Dua Warga Cimanggung Dibacok Orang tak Dikenal, Satu Tewas di RS Cikopo

SUMEDANG, eljabar.com — Nasib Naas dialami Syahrulloh (32) dan Andri Anwari (32) warga Manabaya Kec. Cimanggung Kabupaten Sumedang dibacok orang tidak dikenal, di Jalan Bandung-Garut, tepatnya di dekat Pos Lantas Polsek Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Rabu (13/05/2020), sekitar Pukul 17:35 Wib.

Atas kejadian tersebut korban Sahrulloh meninggal di Rumah Sakit Cikopo Cicalengka Kabupaten Bandung dengan kondisi luka sabetan menganga di bagian dada, sedangkan Andri Anwar mengalami luka sabetan di kepala hingga kondisinya kritis.

Menurut keterangan yang dihimpun, eljabar.com pelaku pembacokan tersebut dilakukan 5 orang, seorang pelaku berinisial P warga Majalaya Kabupaten Bandung berhasil di amankan anggota TNI dan Polri.

Menurut keterangan saksi Deni (42) warga Cikadaton Desa Cikahuripan Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang membenarkan Korban dibacok saat berada di Jl. Bandung – Garut tepatnya di bengkel dekat pos Lantas Polsek Cimanggung pertigaan Jln. Parakanmuncang.

Deni mengatakan, waktu itu dirinya hendak pulang ke rumah kaget melihat kerumunan orang di sekitar tempat kejadian dan terlihat anggota Kepolisian dan TNI yang bertugas di tempat Check Point PSBB tengah menangani peristiwa pembacokan tersebut.

“Katanya empat pelaku kabur pakai mobil. Sebelum pembacokan itu, mobil yang ditumpangi pelaku sempat diperiksa di Pos Check Point PSBB yang berjarak beberapa meter dari TKP,” kata Deni.

“Saya melihat korban dibawa kerumah sakit Cikopo, dan korban atas nama Sahruloh meningal,” pungkasnya. (Abas)

Advertisement

Categories: Hukum