Erwan Bersilaturahmi Dengan Warga Cipacing

SUMEDANG – Calon Wakil Bupati Sumedang, Erwan Setiawan Minggu 28 Januari 2018 bersilaturahmi dengan masyarakat Cipacing, Jatinangor, Kab. Sumedang.

Dalam silaturahminya itu. Erwan memaparkan sejumlah visi misi jika terpilih pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sumedang. Salah satu janji pasangan Donny Ahmad Munir itu ialah meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Selain itu, Erwan juga berucap akan membangun lapang sepak bola bertaraf internasional dan ruang publik bagi warga

“Jatinangor ini notabene menjadi etalase Sumedang. Namun sayang, saat ini tidak memiliki ruang publik dan fasilitas umum yang memdai. Maka dari itu, jika nanti saya dipercaya sebagai Wakil Bupati Sumedang saya berkeinginan mewujudkan impian itu,” katanya, Minggu (28/1/2018).

Putra dari Manager Persib Bandung, H. Umuh Muchtar tersebut menjelaskan soal Jatinangor tidak memiliki ruang publik. “Misalnya tida ada alun-alun, mesjid agung, arena bermain dan lain sebagainya,” jelasnya.

Jika dilihat dari potensi wilayah, tandas dia, sejatinya Jatinangor memiliki fasilitas ruang publik yang memadai dan fasilitas istimewa lainnya.

“Dengan demikian, sudah saatnya nanti siapapun yang terlipih menjadi Bupati dan wakil Bupati Sumedang untuk mewujudkan hal tersebut,” pungkas Erwan yang pada acara silaturahmi dipusatkan di kediaman salah seorang tokoh masyarakat Jatinangor, H. Anton.(Abas,Arip)

Advertisement

Categories: Uncategorized