Gugus Tugas Covid-19 Sumedang Kembali Jemput 2 Pasien Terkonfirmasi Positif - El Jabar

Gugus Tugas Covid-19 Sumedang Kembali Jemput 2 Pasien Terkonfirmasi Positif

SUMEDANG, eljabar.com — Kasus positif Covid-19 di Kabupaten Sumedang kembali bertambah, hari ini Minggu 26 Juli Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Sumedang kembali melakukan penjemputan terhadap dua pasien terkonfirmasi positif Covid-19.

Adapun dua pasien terkonfirmasi Covid-19 yang dijemput hari ini, berasal dari dua kecamatan yaitu Kecamatan Cisitu dan Paseh

Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Sumedang Iwa Kuswaeri mengatakan, pasien yang dijemput hari ini yaitu IL (48) asal Desa Legok Kaler Kecamatan Paseh. Dimana yang bersangkutan adalah isteri dari pasien 18. Sedangkan satu pasien lagi berinisial DIA (21) asal Desa Sunda Mekar Kecamatan Cisitu.

“Untuk pasien yang berasal dari Cisitu, merupakan hasil swab test yang dilakukan di Pasar Situraja beberapa hari yang lalu,” kata Iwa saat dikonfirmasi, melalui sambungan telepon.

Dengan bertambahnya dua kasus baru terkonfirmasi positif Covid-19, sambung Iwa, saat ini jumlah pasien Positif Covid-19 di Sumedang berjumlah 21 orang, dimana 16 diantaranya sudah dinyatakan sembuh.

“Sehingga perlu kita tegaskan, saat ini Covid-19 belum selesai. Untuk itu mari tetap waspada, selalu memakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan dan selalu cuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer. Karena keberhasilan menekan angka infeksi Covid-19 ditentukan oleh dukungan semua pihak,” tandasnya. (Abas)

Categories: Regional