Hari Bhayangkara Ke-74, Polsek Rancakalong Gelar Syukuran dan Doa Bersama - El Jabar

Hari Bhayangkara Ke-74, Polsek Rancakalong Gelar Syukuran dan Doa Bersama

SUMEDANG, eljabar.com — Mengisi hari ulang tahun Bhayangkara ke 74, Jajaran Polsek Rancakalong menggelar syukuran dan doa bersama di Mapolsek Rancakalong, Rabu (01/072020).

Kapolsek AKP Supriadi mengatakan giat HUT Bhayangkara ke 74 diisi Syukuran. Berharap seluruh anggota di hari Bhayangkara ke 74 agar lebih dewasa dalam menyikapi suatu masalah, Harus bisa memberikan contoh tauladan kepada masyarakat didalam menjalankan tugas maupun didalam kehidupan bermasyarakat sehari-hari.

“Serta harus meraih simpati masyarakat yang lebih baik sesuai dengan Moto Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat,” katanya.

Sementara itu, peringatan HUT Bhayangkara Polri ke 74 di Jatinangor digelar berbeda. Aparat TNI dari Koramil 1004 Jatinangor memberikan kue ulang tahun dan selamat kepada anggota Polsek Jatinangor.

Kegiatan dipimpin Danramil Jatinangor Kapten INF Lilo Wijaksono bersama anggota dan diterima Kapolsek Jatinangor Kompol Denni Ginanjar Solihin SH MH. Dalam sambutannya, Kapolsek sangat berterima kasih sekali kepada jajaran TNI dan masyarakat yang telah percaya kepada Polisi dalam menegakan hukum.

Kapolsek pun berpesan kepada jajarannya agar lebih profesional dalam bertugas, pendekatan yang baik dan selalu humanis dalam setiap menjalankan tugas.

“Terimakasih pula kepada jajaran Koramil Jatinangor, semoga hubungan yang baik tetap terjaga. Aparat TNI dan Polri harus kompak dalam setiap menjalankan tugas dan pelayanan kepada masyarakat. Semoga di hari ultah ke 74 ini Polri semakin dihati,” tandasnya. (Abas)

Categories: TNI / POLRI