HUT PIRA Ke-13, Prasetyawati Ingatkan Kadernya Agar Membekali Diri Dengan Pendidikan – El Jabar

HUT PIRA Ke-13, Prasetyawati Ingatkan Kadernya Agar Membekali Diri Dengan Pendidikan

BANDUNG, elJabar.com – Ditengah pandemic yang masih terus melanda bangsa ini, Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Jawa Barat sebagai organisasi sayap Partai GERINDRA ditingkat provinsi, melangsungkan acara syukuran ulang tahunnya yang ke-13 hari ini, Sabtu (9/10) bersama dengan PP PIRA secara zoom meeting.

Ketua PD PIRA Jawa Barat, Ir. Prasetyawati, MM.

Acara ulang tahun PD PIRA Jawa Barat diselenggarakan secara sederhana dan dihadiri oleh sejumlah jajaran pengurus daerah. Selain acara syukuran yang ditandai dengan potong tumpeng, acara juga diisi dengan arahan dari Ketua Umum PP PIRA, dr. Sumarjati Arjoso.

Dalam usianya PIRA yang ke-13, Ketua PD PIRA Jawa Barat, Ir. Prasetyawati, MM., berharap semoga pandemic yang melanda seluruh negeri ini cepat berlalu. Sehingga aktivitas masyarakat bisa berjalan kembali secara normal, khususnya perekonomian masyarakat.

“Kita bersyukur ditengah pandemic ini, masih diberi kesehatan. Semoga pandemic ini cepat hilang, sehingga aktivitas kita kembali berjalan normal. Khususnya perekonomian masyarakat,” ujar Prasetyawati, kepada elJabar.com, Sabtu (9/10).

Melalui momen ulang tahun PIRA yang ke-13 ini, Prasetaywati juga berharap agar seluruh pengurus dan kader menjaga silaturahmi dan kekompakan.

Dan tidak kalah penting lagi, Prasetyawati, mengingatkan agar para kader PIRA Jawa Barat senantiasa terus membekali diri dengan pendidikan dan melek politik. Sehingga dengan bekal pendidikan, bisa terus eksis ditengah-tengah masyarakat.

“Kita tetap jaga silaturahmi dan kekompakan. Jangan bosan untuk terus membekali diri dengan pendidikan dan kita harus melek politik juga,” pungkasnya. (MI)

Categories: Politik