Ihsanudin: Pemimpin Itu Harus Visioner dan Pro Rakyat - El Jabar

Ihsanudin: Pemimpin Itu Harus Visioner dan Pro Rakyat

KAB. KARAWANG, elJabar.com — Rakyat Karawang saat ini membutuhkan bupati yang memiliki visi jelas dan berani dalam mengambil keputusan demi membela rakyat kecil.

Demikian ditegaskan Ihsanudin, Anggota Fraksi Gerindra DPRD Jawa Barat dapil Karawang dan Purwakarta, di sela-sela silaturrahim dan kunjungannya ke sejumlah desa di Kecamatan Cilebar dan Pedes, Rabu (02/12/2020).

”Kita lihat saja nanti, desa-desa di Cilebar ini kebanyakan pasti pilih nomor 3 Jimmy-Yusni pada Pilkada nanti. Rakyat memang butuh Bupati pemberani, visioner dan pro rakyat. Kami anti kemiskinan, karena itu kami harus bekerja. Hayu dulur-dulur Karawang coblos peci hideungna (red-mari saudara-saudara Karawang coblos kopiah hitamnya)!,” seru Ihsan, yang disambut teriakan Jimmy-Yusni oleh warga yang hadir.

Ihsanudin, Anggota DPRD Jabar Fraksi Gerindra Dapil Karawang dan Purwakarta.

Ihsanudin, politisi muda dan sangat populer sebagai dewan pro rakyat, yang juga berasal dari Kecamatan Cilebar ini, menyatakan kemenangan Jimmy –Yusni makin dekat. Apalagi setelah debat paslon beberapa hari lalu, dirinya semakin yakin akan kemenangan Jimmy-Yusni.
“Pada debat calon sangat jelas dapat dibedakan, mana paslon yang lebih visioner dan tegas,” tandasnya.

Yang menarik menurut Ihsan, Jimmy – Yuni lebih bisa mengungkapkan pendapat ke publik. Ini merupakan corak orang yang percaya pada kemampuan diri sendiri, bertindak mandiri dalam mengambil keputusan.

“Memiliki rasa positif terhadap diri sendiri dan berani mengatakan hal yang baru, new vision sebagai pemimpin,” ujarnya lagi.

Ihsanudin juga menjelaskan, bahwa program 3 Kartu Sakti di Pilkada Karawang 2020 dari Jimmy – Yusni adalah pembedadari calon-calon lainnya. Dan rakyat Karawang kini sudah mulai paham, atas pilihannya yang layak untuk memimpin Karawang kedepan.

“Dan bila jadi bupati terpilih, dalam waktu seminggu sekali sanggup ngantor di Desa atau kelurahan. Artinya ada hal baru dalam visi Bupati Karawang versi Jimmy-Yusni, yang tak pernah dilakukan bupati sebelumnya,” katanya.

Dengan 3 kartu sakti sebgai program andalannya, yakni Kartu Wirausaha, Kartu Tani, dan Kartu Guru Ngaji, serta lewat program kerjasama bupati dengan Perbankan, Ihsan optimis anggaran 50 miliar rupiah bisa disisihkan buat rakyat Karawang yang belum menerima Program Keluarga Harapan (PKH). (MI)

Categories: Politik