Ii Jai S.AP Siap Membawa Cikeruh Mantap – El Jabar

Ii Jai S.AP Siap Membawa Cikeruh Mantap

SUMEDANG,eljabar.com —  Calon Kades Cikeruh Kecamatan Jatinangor, Ii Jai SAP siap membawa Cikeruh Mantap (Maju Aman Tentram, Agamis, Partisipatif, Berkesinambungan, Melaksanakan Amanat yang Nyata, Jujur dan Penuh Tanggung jawab) melanjutkan program yang telah dilaksanakan dan memperbaiki program yang belum tercapai.

Calon Kades Inkumben ini siap membawa Cikeruh Mantap dengan modal pekerjaan pembangunan desa yang telah dilaksanakan terdahulu. Pembangunan desa dan pemerataan bantuan ke seluruh warga menjadi modal awal dirinya untuk melanjutkan program desa yang sudah 6 tahun berjalan.

“Sebetulnya tidak ada persiapan khusus, nilai rapot saya sudah ada di masyarakat, tinggal melanjutkan program saja. Ya intinya jangan menganggap sepele lawan, semuanya memiliki power dan ciri khas masing masing. Yang terpenting program masing masing saja, dan berusaha menciptakan Pilkades Damai,” katanya.

Pria lulusan Sarjana Administrasi Pemerintahan ini paham betul permasalahan desa dan ilmu pemerintahan. Karena latar belakang dia sebagai ASN di Unpad, dan 6 tahun menjadi Kades Cikeruh sehingga sudah banyak makan garam. Meski demikian, kondisi masyarakat Cikeruh berbeda dengan masyarakat Jatinangor pada umumnya. Masyarakat Cikeruh tidak gampang terpengaruh dan memiliki jiwa kritis yang tinggi.

“Artinya yang diperlukan di Cikeruh itu kerja nyata, kerja keras, dan kerja cerdas. Kita harus siap dikritik dan menerima masukan masyarakat. Jangan putus asa, apalagi tidak percaya diri,” katanya.

Pria kelahiran Sumedang, 17 Mei 1967 ini karena lahir di Cikeruh sehingga paham betul karakter masyarakat dan yang dibutuhkan masyarakat. Kerja turun ke lapangan lebih disukai masyarakat ketimbang duduk duduk di kantor. Pembangunan sampai pelosok RT dan bantuan masyarakat yang menyebar menjadi prioritasnya.

Ii berpesan, kepada masyarakat menciptakan situasi pilkades kondusif, aman, tertib, dan nyaman. Stop provokasi dan sesuatu yang bisa menimbulkan perpecahan. Perdamaian itu lebih penting dari kemenangan. Buat apa menang kalau pilkades tidak aman.(abas)

Categories: Regional