Infantri Raider 301/PKS Sumedang Kembali Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Corona

SUMEDANG, eljabar.com – Batalyon Infantri Raider 301/PKS Sumedang, dalam beberapa pekan ini intensif menyelenggarakan bakri sosial pembagian sembako. Pada Sabtu (2/5/2020) bantuan diserahkan kepada warga Desa Trunamanggala, Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang.

“Giat baksos hari ini merupakan kelanjutan dari giat sebelumnya. Dimana untuk kali ini, lebih diprioritaskan masuk lagi ke gang kecil yang belum terjangkau,” ungkap Danyonif R-301/PKS Sumedang  Mayor Inf Wahyu Alfiyan Arisandi S.Ip., M.Ipol, didampingi Babinsa Trunamanggala Serma Kasno saat memimpin giat tersebut..

Dikatakan, tujuan dilaksanakannya baksos ini agar lebih dekat dengan rakyat dan adanya pemerataan bantuan, jangan sampai ada warga yang terlewatkan.

“Kami berharap agar bantuannya bisa bermanfaat, dapat meringankan beban dampak masyarakat pada kondisi wabah saat ini. Berharap pula dengan ini, dapat membantu mendukung sepenuhnya program Pemerintah dalam upaya pemberlakuan PSBB, guna  memutus mata rantai  penyebaran Covid-19,” tuturnya.

“Saya berpesan dengan momentum bulan suci Ramadhan kali ini, mari ikut serta meringankan beban masyarakat yang sedang membutuhkan uluran tangan, dengan lebih baik menjadi relawan tangan diatas untuk saling berbagi,” pungkasnya. (abas)

Advertisement

Categories: TNI / POLRI