Kabel Listrik Hampir Putus di Jl. Yos Sudarso Cikarang - El Jabar

Kabel Listrik Hampir Putus di Jl. Yos Sudarso Cikarang

KAB. BEKASI, elJabar.com — Satu unit truk besar tersangkut kabel PLN di perempatan Jalan Arah SGC Jalan Yos Sudarso Cikarang Utara Kab. Bekasi. Akibatnya, kabel PLN itu mengganggu para pengguna jalan disekitar perempatan arah SGC dari Jl.Yos Sudarso Cikarang.

“Benar, ada truk besar lewat tersangkut kabel PLN di jalan tersebut, sekitar Pukul 11.00 WIB. Sehingga menyebabkan kabelnya terlihat hampir putus,” kata Dower, juru parkir Bank BCA Cikarang, saat dimintai keterangan oleh eljabar.com, Senin (09/11/2020).

Dari mulai kejadian tadi siang sekitar pukul 11 WIB hingga sampai sore tadi, belum ada penanganan langsung oleh PLN cabang terdekat di wilayah Cikarang. Meskipun kabel tidak putus, akan tetapi sangat berbahaya disaat musim hujan seperti sekarang, karena dapat menyebabkan terjadinya korsleting arus listrik.
“Dan ini membahayakan terhadap para pengguna jalan yang lewat ” ucapnya.

Saat Eljabar.com mencoba mendatangi kantor PLN Lemahabang – Cikarang untuk menemui Pimpinan Manager, tidak diizinkan oleh pihak Security.

Dan eljabar.com mencoba melaporkan kejadian ini kepada CALL Center PLN di Nomor telepon 123. Akan tetapi belum ada jawaban dan tanggapan yang serius untuk menangani permasalahan tersebut. (A. Baraba)

Categories: Regional