Kapolsek Pamulihan Jadi Juara Pertama Lomba Tembak Piala Kapolres Sumedang – El Jabar

Kapolsek Pamulihan Jadi Juara Pertama Lomba Tembak Piala Kapolres Sumedang

Sumedang,eljabar.com – Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto bersama dengan Pejabat Utama (PJU) Polres Sumedang dan Danramil jajaran Kodim 0610 Sumedang membuka dan melaksanakan lomba menembak Piala Kapolres Sumedang, yang dilaksanakan di lapangan tembak Wicaksana Laghawa Polres Sumedang, Kamis (09/12/2021)

Lomba menembak Piala Kapolres Sumedang, diikuri oara Pejabat Utama Polres Sumedang, Perwira Polres dan Danramil jajaran Kodim 0610 Sumedang.

Kapolres menuturkan kegiatan ini digelar akan rutin digelar setiap tahunnya untuk menggali kemampuan dari pada menembak internal jajaran Polres Sumedang dan Kodim 0610 Sumedang.

“_Kegiatan ini merukapan bentuk sinergitas Polres Sumedang dengan Kodim 0610 Sumedang, jadi lomba ini akan dilaksanakan setiap tahun, setiap pemenang akan dituliskan namanya pada tembok dinding lapangan tembak ini_” kata Kapolres.

Masih kata Kapolres, kegiatan ini diharapkan sinergitas TNI Polri tidak hanya diatas kertas namun lebih dalam dari itu dalam berbagai sendi penugasan.

“_Ada beberapa program monumental di Sumedang ini yang menunjukkan sinergitas antara TNI Polri yaitu jembatan gantung dan sekarang lomba menembak ini diharapkan menjadi monumen kedua rutin diadakan tiap tahun sebagai sarana untuk mempererat persaudaraan TNI Polri_” pungkas Kapolres.

Adapun pemenang Lomba Ketangkasan menembak Piala Kapolres Sumedang dalam rangka Sinergitas TNI – Polri di Kabupaten Sumedang yaitu :
Juara pertama Kapolsek Pamulihan Polres Sumedang Iptu Ardiyanto, juara dua Kaurmintu Satlantas Polres Sumedang Ipda Hendi dan juara tiga Kapolsek Cisitu Polres Sumedang Iptu Awang Munggardijaya.

Categories: TNI / POLRI