Kasi Sapras SD Bekerja Semau Gue, Kabid SD Harus Bertanggungjawab? - El Jabar

Kasi Sapras SD Bekerja Semau Gue, Kabid SD Harus Bertanggungjawab?

KAB. BANDUNG, eljabar.com – Kepala Seksi Sarana dan Prasarana (Kasi Sapras) SD Disdik Kab. Bandung, DR. H. Aan disinyalir bekerja semau gue  bukan tanpa sebab, terbukti di Kecamatan Cileunyi Aan garang namun giliran di kecamatan lain ada Kepala SDN membagun UKS yang diduga tidak sesuai rencana anggaran bangunan dan ada SDN membangun ruang kelas baru (RKB) dua lantai disuntik menggunakan hebel dibiarkan, kenapa ya?

Tokoh masyarakat Cileunyi saat diminta pendapatnya tentang kinerja Kasi Sapras membeberkan, “Kepala Bidang Sekolah Dasar (Kabid SD) yang menjabat Sekretaris Dinas Pendidikan (Sekdis) Drs. H. Adang Syafa’at, MM semestinya ikut bertanggungjawab atas kinerja Kasi Sapras yang galak di Cileunyi dan lembek di kecamatan lain, itu tidak baik serta kenapa pula seorang Kabid SD sampai tidak tahu? Dan jika tidak mampu berhenti saja,” katanya kepada eljabar.com, Senin (07/12/2020).

Kabid SD ketika dikonfirmasi terkait RKB, UKS dan kinerja Kasi Sapras SD melalui telepon genggamnya berbunyi tut, tut, tut alias tidak diangkat.

“Semestinya Adang Syafa’at Kabid SD yang juga Plt. Sekdis dan Ketua PGRI Kab. Bandung malu, bawahannya bekerja berdasarkan pilih kasih yang tentunya tidak baik bagi pendidikan,” kata sumber lainnya menambahkan. A56

Categories: Pendidikan