Kedai Rimpang, Pioner Dalam Sajian Susu Kambing Ettawa dengan Rempah Khas Madura – El Jabar

Kedai Rimpang, Pioner Dalam Sajian Susu Kambing Ettawa dengan Rempah Khas Madura

Pamekasan, eljabar.com – Perkembangan dunia kulinari yang pesat tak luput dari perhatian Jakfar Sodiq, pemilik Kedai Rimpang yang berada di Jl. Jokotole No. 177A Pamekasan.

Minuman kesehatan berupa seduhan dari susu segar  dan racikan rempah khas Madura adalah inovasi Kedai Rimpang untuk menjawab perkembangan produk kuliner yang lebih modern, berkualitas dan mencakup segmentasi pasar yang tidak terbatas.

Kedai Rimpang memang dikenal sebagai produsen jamu yang mengadopsi budaya populer. Mulai dari kemasan yang estetis hingga segmen konsumen yang tidak hanya dimonopoli oleh kalangan dewasa dan orang tua, tetapi juga kelompok milenial. Upaya keras ini tak lain untuk menghapus image jamu sebagai minuman tradisional dan terkesan kuno.

Oleh karena itu, Kedai Rempang berualang kali membuat program promo. Selain untuk mengenalkan produk unggulan Kedai Rimpang, promo tersebut juga untuk melestarikan eksistensi seduhan berbahan rempah leluhur Madura.

Shodiq menjamin bahwa proses produksi seduhan Kedai Rimpang  telah memenuhi standarisasi kesehatan dengan teknologi modern.

“Ini penting untuk menjaga kepercayaan masyarakat maka kami menjamin keamanan dan kualias produk,” kata Shodiq, Kamis (30/09/2021), di ruang kerjanya.

Kali ini, Kedai Rimpang menggelar promo salah satu produk andalannya, yakni susu kambing Ettawa segar. Promo tersebut akan berakhir 3 September 2021.

“Produk ini susu murni tanpa bahan pengawet dan bahan lainnya. Setiap pembelian susu segar akan mendapatkan bonus 1 produk lain Kedai Rimpang,” pungkas Shodiq.

Minuman dari seduhan rempah Kedai Rimpang terus dikembangkan. Beberapa rempah yang menjadi bahan dasar sudah terbukti berkhasiat untuk meningkatkan imunitas tubuh. (idrus)

 

 

 

 

 

 

 

Categories: Kronik