Kerap Banjir, Jalan Lingkungan Cipada Diperbaiki Tahun Ini – El Jabar

Kerap Banjir, Jalan Lingkungan Cipada Diperbaiki Tahun Ini

Sumedang, eljabar. Com — Jalan lingkungan (gang) yang ada di Cipada RW 03 Kelurahan Kota Kulon  Kecamatan Sumedang Selatan akan diperbaiki dengan anggaran Tahun 2022.

Hal itu mengemuka saat Bupati H Dony Ahmad Munir meninjau langsung gang-gang di Lingkungan Cipanda seraya jalan pagi di hari Jumat (8/1/2022).

“Sambil jalan-jalan saya meninjau rencana penataan lingkungan, khususnya jalan di RW 03 Lingkungan Cipada atas harapan warga untuk perbaikan gang-gang,” ujarnya.

Monitoring tersebut juga untuk melihat secara langsung ke lapangan kondisi sebenarnya sebagai tindak lanjut laporan dan aspirasi warga karena sering terjadinya banjir dan jalan yang rusak.

“Melihat dulu seperti apa di lapangan. Insyaallah akan kami perbaiki, termasuk sanitasinya ke depannya bisa lebih baik lagi,” ujarnya.

Lurah Kota Kulon H Kiki Hakiki atas nama warga Cipada menyambut baik rencana Bupati untuk penataan di lingkungan tersebut, khususnya mengatasi banjir.

“Terima kasih kepada Bupati. Ini adalah kado manis di awal Tahun 2022 khususnya bagi warga Cipada. Nanti salurannya diperbaiki dan jalannya dihotmiks,” katanya.

Ia mengatakan, hal itu merupakan wujud dari komitmen Pemda Kabupaten Sumedang dalam memberikan pelayanan yang lebih berkualitas dan cepat.

“Insyaallah di Tahun 2022 ini kita akan Melesat, melayani dengan lebih berkualitas dan cepat. Mudah-mudahan 2023 Sumedang Simpati terwujud,” ucap Lurah.(abas)

Categories: Regional