Ketua DPRD Kabupaten Bandung Buka Musda LDII Kabupaten Bandung – El Jabar

Ketua DPRD Kabupaten Bandung Buka Musda LDII Kabupaten Bandung

Suasana pembukaan Musda LDII Kabupaten Bandung Sabtu 21 Agustus 2021. foto : istimewa

Soreng,eljabar.com — Ketua DPRD Kabupaten Bandung, H. Sugianto menyatakan, merasa bersyukur atas kepemimpinan di Kabupaten Bandung yang termasuk muda-muda.

Apalagi Bupati Bandung Dadang Supriatna juga berasal dari Kabupaten Bandung yang sementara hijrah dulu ke partai lain.

“Para pemimpin Kabupaten Bandung khususnya ketua DPRD dan bupati serta wakil bupati kelahiran era 1970-an,” kata Sugianto saat Musda LDII Kabupaten Bandung, di Kantor DPD LDII Kabupaten Bandung, Sabtu, 21 Agustus 2021.Musda dihadiri perwakilan MUI dan ormas-ormas Islam Kabupaten Bandung, Ketua LDII Kabupaten Bandung dr. H. Agus Muharram, MM, dan jajaran pengurus LDII Jawa Barat.

Musda juga Forpimcam Baleendah dan  diikuti para pengurus LDII kecamatan melalui virtual karena kondisi yang masih pandemi Covid-19.

Lebih jauh Sugianto menambahkan, Kang DS, panggilan akrab Dadang Supriatna, adalah kader asli Partai Golkar yang sudah dua kali menjadi anggota DPRD Kabupaten Bandung.”Terakhir pak bupati sebagai anggota DPRD Jabar dari Dapil Kabupaten Bandung. Saya puluhan tahun bersama dengannya,” katanya.

Hanya, dalam setahun ini Kang DS dinilai Sugianto sedang “hijrah” dulu ke partai lain.

“Semoga nanti bisa bersama lagi untuk berjuang membangun Kabupaten Bandung. Namun sebagai DPRD Kabupaten Bandung akan tetap dukung visi dan misi bupati yakni Kabupaten Bandung yang Bedas atau bangkit edukatif dinamis agamis dan sejahtera,” ujarnya.

Mengenai keberadaan LDII Kabupaten Bandung, Sugianto mengatakan, Pemkab Bandung harus bersyukur sebab selama ini LDII tak pernah membuat proposal pembangunan masjid, sekolah atau pesantren.

“Ini yang harus ditiru ormas-ormas Islam lainnya maupun organisasi lain yakni kemandirian organisasi dalam bidang keuangan dengan kekuatan umat,” katanya.***

Categories: Parlemen