Ketua PDIP Sumedang Ingatkan Jajarannya Kedepankan Gotong Royong agar Tugas Partai jadi Ringan - El Jabar

Ketua PDIP Sumedang Ingatkan Jajarannya Kedepankan Gotong Royong agar Tugas Partai jadi Ringan

SUMEDANG, eljabar.com — Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumedang Irwansyah Putra memberikan arahan kepada seluruh Pengurus DPC, Ketua PAC se Kabupaten Sumedang serta Anggota Fraksi DPRD Kab. Sumedang saat pelaksanaan rapat rutin DPC PDI Perjuangan, bertempat di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten sumedang, Sabtu (04/07/2020).

Dalam arahannya Irwansyah Putra mengingatkan kepada seluruh kepengurusan, baik pengurus DPC maupun para Ketua PAC se Kabupaten Sumedang untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan langsung kepada seluruh anggota partai atau pun masyarakat umum.

“Dalam melaksanakan kerja atau tugas seluruh kepengurusan partai harus berorientasi hasil serta ada output dan outcome-nya. Dalam arti ada dampaknya, ada hasilnya dan ada tindak lanjutnya agar setiap agenda pelaksanaan kinerja partai membuahkan hasil yang maksimal,” tegasnya.

Irwansyah Putra menambahkan, dalam menjalankan tugas atau pekerjaan baik pengurus DPC maupun para Ketua PAC PDI Perjuangan harus memegang prinsip gotong royong agar seluruh pekerjaan atau tugas partai jadi ringan, bisa cepat terselesaikan dengan tidak harus menjadi beban perorangan akan tetapi dikerjakan secara gotong royong.

Disamping membahas program kerja partai dan agenda kerja partai, dalam rapat rutin bulanan tersebut, Ketua DPC menyerahkan kartu tanda anggota PDI Perjuangan kepada seluruh pengurus PAC ranting dan anak ranting.

Bukan hanya itu, DPC PDI Perjuangan juga menyerahkan laptop dan notbook untuk kepengurusan PAC, yang diberikan secara simbolis kepada ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Darmaraja dan Kecamatan Cimalaka yang langsung diserahkan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Irwansyah Putra. (Syarip Wahyudi)

Categories: Politik