Kinerja Pengurus PGRI Kabupaten Bandung Harus Lebih Baik? – El Jabar

Kinerja Pengurus PGRI Kabupaten Bandung Harus Lebih Baik?

KAB. BANDUNG, eljabar.com — Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Bandung silaturahmi ke cabang PGRI daerah pemilihan 3, bertempat di Rumah Makan Ponyo, Senin (01/11/2021).

Ketua PGRI cabang Kecamatan Cileunyi Aan Suryana, S.Pd.

Ketua PGRI Kab. Bandung Drs. H. Adang Syafa’at, MM saat dikonfirmasi, menjelaskan, ini silaturahmi serta penyampaikan hasil  musyawarah cabang dengan pengurus PGRI Kab. Bandung dan juga  rapat kordinasi program.

“Yakni kunjungan kerja dan sosialisasi  grogram kerja PGRI Kab. Bandung untuk satu tahun ke depan yang telah diputuskan saat koferensi kerja (konker) ke-1 tahun 2021,” tutur H. Adang.

Ketua PGRI cabang Kecamatan Cileunyi Aan Suryana, S.Pd menuturkan, yang hadir terdiri Ketua Cabang Bojongsoang, Ketua Cabang Cilengkrang, Ketua Cabang Cimenyan beserta  pengurus dan dewan penasehat dari Dapil 3. Hadir dan Pula pengurus PGRI cabang Kec. Cileunyi siap menindak lanjuti program kerja PGRI Kab. Bandung.

“Dan yang membanggakan, PGRI Kab. Bandung sudah menggunakan perangkat digitalisasi. Ini penting di era milenial jadi tidak ketinggalan,”  kata Aan memuji.

Dewan Penasehat cabang PGRI Kec. Cileunyi Supendi, menambahkan, silaturahmi pengurus PGRI Kabupaten Bandung ke Dapil 3 itu bagus.

“Semoga pengurus bisa meningkatkan kinerja dan juga harus mendukung program Bupati Bandung Dadang Supriatna, yakni Bedas,” harap Supendi kepada eljabar.com. A56

Categories: Pendidikan