Konfercab Ke-13 PMII Sumedang: Satu barisan, Satu Cita, Satu Angkatan dan Satu Jiwa

SUMEDANG, eljabar.com — Sekelompok Mahasiswa yang tergabung dalam organisasi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) cabang Kabupaten Sumedang menyelenggarakan Konferensi Cabang ke-13, Sabtu (26/10/2019) di Gedung PCNU Kabupaten Sumedang.

“Kegiatan Konfercab ini diselenggarakan dengan tujuan untuk meregenerasi kepemimpinan dalam organisasi,” tegas Ridwan Sayyidi selaku Ketua Panitia Konfercab ke-13 PMII Sumedang.

“Kegiatan Konfercab ini dilaksanakan selama dua hari, yakni hari sabtu sampai minggu dengan beberapa rangkaian kegiatan diantaranya yaitu diskusi lintas generasi dan seminar pembangunan daerah,” tegas Ridwan.

Senada dengan hal itu, ketua PC PMII Sumedang, sahabat Abdurrahman menyampaikan bahwa konfercab ini merupakan forum silaturahmi seluruh kader dan juga Alumni PMII Sumedang
“Diskusi Lintas generasi sebagai upaya membedah Sejarah berdirinya PMII di Kab. Sumedang dengan dihadiri langsung oleh pendiri PMII Sumedang, Sahabat Amin Muhyidin, dilanjutkan dengan Seminar Pembangunan Daerah dengan dihadiri oleh Bappeda dan Polres Sumedang,” ujar Abdurrohman.

Tema pada konfercab kali ini yaitu Satu barisan, Satu cita, Satu Angkatan dan Satu Jiwa.

“Harapannya kedepan kader-kader PMII Sumedang mampu bersinergi dengan organisasi-organisasi yang lain juga bersinergi dengan elemen-elemen pemerintahan,” tutup Abdurrohman. (Abas)

Advertisement

Categories: Pendidikan