Masih Nihil, Pencarian Satu Korban Tenggelam di Sungai Cibala Kab Cianjur

CIANJUR, eljabar.com — Tim SAR Gabungan melanjutkan pencarian korban A.N Riko (2) seorang anak yang dilaporkan hilang dan diduga terjatuh ke sungai Cibala Kp. Sasak Anyar Desa Sukamekar Kecamatan Sukanagara Kabupaten Cianjur pada Kamis (20/02/2020).

Tim SAR Gabungan melakukan pencarian korban dengan melakukan penyisiran darat.

“Tim SAR Gabungan melakukan pencarian dengan penyisiran darat dari mulai wilayah Tkm sampai ke jembatan Bangkong dengan membagi tim menjadi 3 SRU (Search and Rescue Unit),” kata Deden Ridwansah, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Bandung.

Tiap SRU melakukan penyisiran darat sejauh 3.5 km. SRU 1 Melakukan pencarian dengan penyisiran darat di TKM hingga Leuwi Nanggung. SRU 2 Melakuakan pencarian dengan penyisiran darat dari Leuwi Nanggung hingga Legok Lengka. SRU 3 Melakukan pencarian dengan penyisiran darat dari Legok Lengka Sampai jembatan gantung paru bangkong.

Hingga pukul 15.00 Wib hasil pencarian masih nihil.

Adapun unsur yang berada di lapangan yaitu Basarnas,Polsek Sukanagara, Koramil Sukanagara, BPBD Cianjur, Tagana, PMI, RETANA, ORARI, RAPI, Pemuda Pancasila, Brotherhood For Nature dan Masyarakat Setempat.

Riko merupakan warga Kp. Sasak Anyar Rt 01/03 Desa Sukakarya, Kec. Sukanagara Kab. Cianjur yang dilaporkan hilang karena diduga terjatuh ke Sungai Cibala pada saat ikut ibunya ke tempat hajatan di lingkungan Kp Sasak Anyar dan bermain di panggung hajatan yang berada di pinggir sungai Cibala. (Abas)

Advertisement

Categories: Regional