Mendikbud-Ristek Pantas Disebut Menteri “Online”, Ortusis Beli Kuota Sendiri – El Jabar

Mendikbud-Ristek Pantas Disebut Menteri “Online”, Ortusis Beli Kuota Sendiri

KAB. BANDUNG, eljabar.com — Disaat pandemi Covid-19 seperti sekarang ini pembelajaran melaui daring atau online pilihan tepat namun untuk orang tua siswa kurang mampu bisa tekor uang belanja, pasalnya tidak dikasih kuota oleh negara.

Salah seorang oprator kecamatan menjelaskan, Mendikbud-ristek Nadiem Makarim pantas disebut menteri online sebab pendidikan melalui daring itu bagus bagi siswa di kecamatan yang terjangkau internet, bagaimana keberadaan sekolah jauh dari kota kecamatan dan tidak ada sinyal.

“Adapun terkait pembelajaran melalui daring yang enak sekolah swasta, pasalnya menerima dana bantuan oprasional sekolah (BOS) dari negara disebut hibah dan boleh memungut dana dari orang tua siswa,” tegas sumber kepada eljabar.com, Rabu (27/10/2021).

Salah seorag orang tua siswa di Kecamatan Rancaekek mengaku, “Selama anaknya mengenyam pendidikan di SMA, baru satu kali dikasih kuota untuk belajar melalui daring selebihnya uang sendiri dengan demikian daring boros uang untuk membeli kuota,” jelasnya. A56

Categories: Pendidikan