Meriahkan Harbolnas, Realmi Luncurkan Empat Produk Terbaru – El Jabar

Meriahkan Harbolnas, Realmi Luncurkan Empat Produk Terbaru

BANDUNG, eljabar.com — Menyambut event Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas 11.11, Realme meluncurkwn empat smartphone dan smart AloT di Kalpa Tree, Jalan Kiputih No.37, Ciumbuleuit, Kota Bandung (05/11/2021).

Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia mengatakan, dipilihnya Bandung sebagai kota pertama peluncuran, karena Bandung masuk ke dalam 10 besar kota dengan kontribusi penjualan terbaik seluruh Indonesia.

“Kami berharap anak muda di Bandung akan menyambut dengan baik kehadiran Most Disrupting 5G Flagship Killer, realme GT Neo2 dan smartphone gaming terbaik di harga Rp 2 jutaan pada realme narzo 50A dan realme narzo 50i serta teman fitnes yang layaknya pelatih pribadi, realme Band 2,” kata Palson Yi.

Peluncuran smartphone serta smart AIoT realme merupakan wujud komitmen dari realme dalam menghadirkan pengalaman terbaik bagi pengguna dengan menanamkan Trendsetting Technology realme.

Realme GT Neo2 membawa desain mencolok dengan varian warna NEO Green dan NEO Blue. Terkait spesifikasi, Realme GT Neo2 membawa layar E4 AMOLED berukuran 6,62 inci, resolusi FHD Plus, refresh rate 120Hz, touch sampling rate 600Hz, dan kecerahan 1300 nits.

Realme GT Neo2 mengusung kamera utama 64 MP, kamera ultrawide 8 MP, dan kamera makro 2 MP. Sementara kamera depan membawa resolusi 16 MP dengan desain punch-hole di sebelah kiri.

Adapun prosesornya adalah Snapdragon 870 yang dipasangkan dengan RAM 12GB dan ROM 256GB. Ponsel menjalankan Realme UI 2.0 berbasis Android 11.

Realme narzo 50A akan hadir sebagai smartphone entry level yang diklaim menghadirkan pengalaman gaming terbaik. Smartphone ini mengusung slogan ‘Mighty Powerful Indise’ dengan menghadirkan prosesor gaming Helio G85.

Dari pendahulunya, terdapat peningkatan untuk sektor kamera pada narzo 50A, yakni resolusi utama 50MP. Kapasitas baterai 5.000 mAh juga siap mendukung pengguna yang sangat suka main gim dan melakukan produktivitas di smartphone seharian.

Selain narzo 50A, realme juga menyiapkan narzo 50i. Smartphone ini diketahui akan memiliki layar berukuran 6,5 inci, dengan prosesor octa core yang bertenaga. Meskipun tidak disebutkan prosesor apa yang dipakai, namun narzo 50i juga ditujukan sebagai smartphone gaming terbaik di kelasnya.

Melengkapi strategi 1+5+T, realme juga akan meluncurkan smartband generasi keduanya, yakni realme Band 2. Smartband hadir dengan monitor kesehatan seperti pengukur oksigen dalam darah dan detak jantung.

Dari segi penampilan, realme Band 2 mengusung layar berwarna berukuran 1,4 inci yang jauh lebih besar. Kecerahan warnanya mencapai 500nits di bawah sinar matahari. Tidak lupa, smartphone mendukung 90 mode olahraga dan beberapa fitur pintar lainnya.

Itulah 4 gadget terbaru dari realme yang siap meramaikan realme 11.11 Salebration. Realme Fans bisa mendapatkan penawaran spesial dengan mengunjungi situs resmi realme.com/id, atau realme official stores di Shopee, Lazada, Tokopedia, JD.ID dan akulaku. *Ken

Categories: Kronik