MUI Tanbu Telah Menggunakan Media Sosial Sebagai Alat Berinteraksi Untuk Melayani Ummat – El Jabar

MUI Tanbu Telah Menggunakan Media Sosial Sebagai Alat Berinteraksi Untuk Melayani Ummat

BATULICIN, eljabar.com —Pemerintah kabupaten (Pemkab) Tanah Bumbu mengapresiasi langkah Majelis Ulama Indonesia (MUI) setempat melaunching penggunaan media sosial (Medsos) MUI Menyapa.

Hal itu disampaikan, Bupati dr HM Zairullah Azhar ketika melaunching langsung aplikasi MUI Menyapa bertempat di Kantor MUI setempat, Kamis (4/11/2021).

“Pertama-tama pada kesempatan penuh rasa syukur ini, atas nama Pemerintah Daerah, kami ucapkan selamat kepada Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Tanah Bumbu, atas dilaunchingnya Penggunaan Media Sosial MUI Menyapa ini,” ucapnya.

Bupati pertama di Bumi Bersujud itu lebih lanjut mengungkapkan, alasannya mengapa sangat mengapresiasi, sebab ia menilai MUI sebagai organisasi kepemimpinan umat Islam yang bersifat kolektif dalam rangka mewujudkan silaturahmi demi kebersamaan umat Islam.

“MUI juga menjadi penghubung antara ulama dan umara, dalam usaha bersama mensukseskan pembangunan nasional, nasehat dan fatwa yang dikeluarkan terkait masalah keagamaan dan kemasyarakatan yang baik untuk umat maupun pemerintah, guna menciptakan ukhuwwah Islamiyah dan kerukunan umat beragama,” tandasnya.

Dikesempatan itu, dr HM Zairullah Azhar mengucapkan selamat dan sukses atas pengunaan medsos MUI Menyapa.

“Kami ucapkan Selamat dan Sukses MUI Tanbu telah menggunakan Media Sosial sebagai alat berinteraksi untuk melayani ummat. Semoga dapat bermanfaat sebagai media yang membawa Rahmatan Lil Aalamiin.” tuturnya.

Disamping itu, ia berharap agar aplikasi tersebut kedepannya dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak, khususnya di Tanbu.

“Kami juga berharap kepada masyarakat Bumi Bersujud khususnya muslim, agar kiranya dapat memanfaatkan media secara Profesional dan Proforsional demi kemaslahatan dan kemajuan peradaban, terutama dalam mewujudkan Tanah Bumbu menjadi Serambi Madinah,” imbuhnya.(tim) Diana

Categories: Pemerintahan