Munafik…! Oknum Pejabat Bubarkan K3S Kecamatan

KAB. BANDUNG, eljabar.com – Oknum pejabat yang membubarkan Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) kecamatan di Kabupaten Bandung Provinsi Jawa Barat mendapat cibiran dari para mantan K3S kecamatan. Pasalnya pelaksanaan Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) yang berlangsung diberbagai kecamatan, suka tidak suka lancarnya KOSN dan PAI sendiri mendapat andil besar dari K3S kecamatan.

Salah seorang mantan K3S kecamatan yang enggan disebutkan namanya kepada eljabar.com menjelaskan, “Oknum yang membubarkan K3S kecamatan menurutnya disinyalir oknum munafik. Buktinya kelancaran KOSN tingkat kecamatan peran serta K3S yang didukung korwil, cabang PGRI dan kepala sekolah,” ujar sumber, Jumat (14/02/2020).

Lain lagi dengan mantan Kepala Urusan Tata Usaha (Kaur TU) Sekolah menengah pertama negeri (SMPN) yang menjelaskan, “Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Kabupaten Bandung pantas dibubarkan karena kinerjanya tidak jelas, sedangkan keberadaan Gugus SMP dan K3S SD masih diperlukan guna koordinasi antar kepala sekolah, jika ada tugas dari kabupaten lebih efektif,” pungkas sumber. *A56

Advertisement

Categories: Pendidikan