Pemkot Sukabumi Berikan Reward Kepada RW yang Dianggap Bagus Laksanakan P2RW 2021 – El Jabar

Pemkot Sukabumi Berikan Reward Kepada RW yang Dianggap Bagus Laksanakan P2RW 2021

SUKABUMI, eljabar.com — Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi memberikan reward kepada beberapa RW yang dianggap bagus dalam melaksanakan Program Pemberdayaan Rukun Warga (P2RW) tahun 2021.

Dari sekian yang mendapatkan reward, RW 10, Kelurahan Sukakarya, Kecamatan Warudoyong yang menempati peringkat pertama dalam penilaian pelaksanaan P2RW tahun ini.

“Pelaksanaan P2RW direspon snagat baik oleh masyarakat, jadi kami berikan reward,” ujar Walikota Sukabumi Achmad Fahmi, usai menghadiri Launching Rewards P2RW, dan Penyerahan Kartu BPJS Ketenagakerjaan, untuk para RT dan RW, di Balai Kota Sukabumi, Senin, (06/12/2021).

Selain itu juga, lanjut Fahmi, P2RW mendapatkan daya dukung dari mereka, dengan adanya pelibatan swadaya masyarakat dalam pelaksanaannya. Dan ini sebagai bukti, bahwa partisipais masyarakat sangat tinggi.

“Makanya kami juga mengapresiasi keterlibatan masyarakat dalam pembangunan diwilayahnya masing- masing dan memandang untuk tahun 2022, besaran dana P2RW harus dinaikkan. dimana dari Rp20 juta kita mencoba menjadi Rp25 juta nantinya,” katanya.

Dalam acara tersbeut, Fahmi juga menyerahkan, secara simbolis Kartu BPJS Ketenagakerjaan kepada perwakilan Ketua RT dan RW, serta santunan untuk Ketua RW yang meninggal. (Anne)

Categories: Regional