PILKADES BOJONG PICUNG, HERLAN FOKUS PADA KESEJAHTERAAN MASYARAKAT

CIANJUR, elJabar.com – Pemilihan Kepala Desa Bojong Picung Kecamatan Bojong Picung Kabupaten Cianjur yang diikuti oleh 4 pasang calon, akan diselenggarakan pada Tanggal 23 Februari 2020.

Salah seorang calon nomor urut 3, Herlan, mengaku dirinya ikut dalam pencalonan Kepala Desa Bojong Picung, karena banyaknya permintaan dari masyarakat. Atas dasar dorongan kepercayaan masyarakat inilah, Herlan bersedia untuk ikut pencalonan.

Herlan pun berjanji akan berupaya semaksimal mungkin berjuang dengan masyarakat secara bersama-sama dan terbuka, mulai dari tahapan pemilihan hingga apabila terpilih nanti.

Untuk membuktikan kesiapannya kepada masyarakat, Herlan pun sudah mempersiapakan sejumlah program prioritas, yang akan ia garap ketika dipercaya jadi Kepala Desa nanti.

Desa Bojong Picung yang didominasi masyarakat dengan mata pencaharian bertani, Herlan menyodorkan program pemberdayaan masyarakat petani. Selain itu, optimalisasi Bumdes dan ekonomi kreatif menjadi focus Herlan juga dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat Bojong Picung.

“Banyak program yang harus ditingkatkan lagi. Selain meningkatkan pelayanan public, optimalisasi Bumdes dan ekonomi kreatif, menjadi focus saya kalau nanti dipercaya masyarakat,” ungkap Herlan kepada eljabar.com, Kamis (30/01/2020).

Kesejahteraan masyarakat bagi Herlan, tentunya menjadi lebih penting dalam amanah yang diembannya nanti. Sehingga sejumlah program untuk kesejahteraan masyarakat, akan menjadi focus dan yang ditawarkannya saat ini.

Sarana dan prasarana yang menjadi fasilitas umum, serta pendidikan, keagamaan dan program social lainnya, juga tidak lepas dari misi Herlan, ketika nanti terpilih menjadi Kepala Desa Bojong Picung nanti.

“Saya akan focus pada upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat, apabila dipercaya nanti menjadi kades. Maka sejumlah program yang disampaikan, tidak lepas dari upaya untuk mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Sejumlah program yang disampaikan Herlan, merupakan gambaran bagi masyarakat dalam menentukan pilihannya pada saat pemilihan nanti tanggal 23 Februari. Sehingga masyarakat Desa Bojong Picung tidak asal memilih calon, dalam menentukan pimpinannya kedepan. (MI)

Categories: Politik