Pilkades Cibeusi di Isi Tiga Calon – El Jabar

Pilkades Cibeusi di Isi Tiga Calon

Sumedang, eljabar.Com — Ketua Panitia Pilkades Cibeusi, Apip Hadi Susanto meminta para calon dan tim sukses agar melaksanakan Pilkades sesuai aturan. Jangan mengerahkan massa dan tidak ada kampanye tatap muka. Sehingga, salah satu upaya ihtiar panitia untuk mensosialisasikan ke masyarakat adalah memanfaatkan peran media. Salah satunya media cetak, elektronik, media sosial.

“Jadi kami adakan live streaming di Youtube. Biar dapat diakses masyarakat luas dan menghindari kerumunan. Kami pun mengajak para calon agar memanfaatkan media sosial sebagai ajang promosi dan kampanye selama pandemi Covid 19,” ujarnya.

Apip menambahkan, Pilkades Cibeusi akan menjadi Pilkades yang menjadi percontohan. Sebab, panitia benar benar melaksanakan protokol kesehatan yang ketat termasuk bagaimana teknik pelaksanaan Pilkades 27 Oktober nanti.

“Sesuai arahan Pemkab Sumedang tidak ada kampanye tatap muka. Termasuk tidak ada sosialisasi ke rumah rumah warga. Kamis Insya Allah tanggal 14 kita pleno penetapan daftar pemilih tetap (DPT) ya Jadi betul-betul ini di kebut sampai 27 kita baru pencoblosan,” katanya.

Apip memohon doa dari semua pihak agar Pilkades serentak Desa Cibeusi khususnya, dan Sumedang pada umumnya sebanyak 89 Desa berjalan aman lancar tertib dan masyarakat rukun damai. Pilkades Cibeusi sukses tanpa ekses.

Seperti di ketahui Pilkades cibeusi di isi oleh Tiga calon. Nomor 1. DEVI Supriadi, 2 H. Jajang 3. Yoyo Iskandar ST.(abas)

Categories: Regional