Pisah Sambut Kapuskop Kartika Siliwangi, Yusep: Saya Pamit Mundur, Semoga Koperasi ini Semakin Besar - El Jabar

Pisah Sambut Kapuskop Kartika Siliwangi, Yusep: Saya Pamit Mundur, Semoga Koperasi ini Semakin Besar

BANDUNG, eljabar.com — Pusat Koperasi Kartika Siliwangi melaksanakan acara lepas sambut Kapuskop yang diadakan di Kantor Puskop Kartika Siliwangi, Jl. Gudang Selatan, Kota Bandung, Rabu (8/7/2020).

Acara lepas sambut yang dilaksanakan secara sederhana dan mengikuti protokol kesehatan ini, dihadiri langsung oleh segenap jajaran pengurus.

Kolonel Inf Yusep Sudrajat secara resmi menyerahkan tugas, jabatan dan tanggung jawab Kapuskop Kartika Siliwangi kepada penerusnya Kolonel Inf Opan Sopandi yang terpilih pada rapat anggota pemilihan ketua umum yang dilaksanakan di aula terbuka Posko Sektor 21 Satgas Citarum, Taman Kehati, Kelurahan Cipageran, Kota Cimahi beberapa waktu lalu.

Dalam penyampaian pesan dan kesannya, Kolonel Inf Yusep Sudrajat menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan seluruh personil Puskop Kartika Siliwangi atas kerjasama dalam pelaksanaan tugas selama ini.

“Terimakasih kepada jajaran pengurus yang sudah bersama sejak bulan Januari 2018, serah terimanya tidak bermasalah, mohon ini dijaga, karena Puskop ini merupakan kepercayaan prajurit di Kodam III/Siliwangi,” ucapnya.

“Selamat datang kepada Pak Opan dan saya mohon maaf jika ada tutur kata yang salah kepada pengurus, saya pamit mundur, mudah-mudahan koperasi semakin besar,” kata Kolonel Inf Yusep Sudrajat.

Sedangkan Kolonel Inf Opan Sopandi menyebutkan, “Tanggung jawab ini adalah amanah, kita satu keluarga, mohon dukungan dan kerjasama dalam melanjutkan apa yang telah dilaksanakan Kapuskop sebelumnya,” ucapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan risalah pertanggungjawaban serta penyerahan cinderamata dari Kolonel Inf Opan Sopandi kepada Kolonel Inf Yusep Sudrajat yang disaksikan oleh jajaran pengurus Puskop Kartika Siliwangi. *rie

Categories: TNI / POLRI