Pisah Sambut Korwil Cicalengka, Ini Harapan Sejumlah Pihak - El Jabar

Pisah Sambut Korwil Cicalengka, Ini Harapan Sejumlah Pihak

KAB. BANDUNG, eljabar.com,– Bertempat di SDN 10 Cicalengka, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, pisah sambut Korwil Kecamatan Cicalengka berjalan khidmat, Jumat (23/4/2021).

Acara dihadiri kepala SDN, pengawas SD, pihak Kecamatan Cicalengka dan Kecamatan Pameungpeuk. Hadir pula Kepala SMPN 1 Cicalengka.

Dalam kesempatan itu, Ketua Cabang PGRI Pameungpeuk, Wahyu, S.Pd., M.Pd., mengatakan, selama dua tahun dua bulan bekerja sama dengan Korwil H. Kokon Komarudin, S.Pd., M.M.Pd., Kecamatan Pameungpeuk banyak mengalami perubahan dalam peningkatan pendidikan.

Sementara Ketua Cabang PGRI Cicalengka H. Koswara, S.Pd., mengatakan, Korwil Pameungpeuk yang alih tugas ke Kecamatan Cicalengka ibarat kebo mulih pakandangan, kembali ke kampong halaman.

“Mudah-mudahan beliau (H. Kokon) bisa meningkatkan mutu pendidikan Kecamatan Cicalengka yang selama ini sudah berjanan baik,” harap H. Koswara.

Korwil Cicalengka Drs. Nandang Rusmanam M.yang pindah ke Kecamatan Cikancung mengaku, selama 4,2 tahun Cicalengka berjalan sukses karena dukungan PGRI, korgus, kepala sekolah dan guru.

“Oleh karenanya saya berharap hubungan baik tersebut dilanjutkan kembali oleh korwil yang baru,” papar Nandang.

Korwil Cicalengka, H. Kokon Komarudin, S.Pd., M.M.Pd., mengaku hendak melanjutkan program yang lama, karena sudah berjalan baik.

“Dan mohon dukungan dari Cabang PGRI Cicalengka, korgus, pengawas SD serta guru,” ucap H. Kokon.

Kondinator Gugus (Korgus), Dede Sumpena S.Pd., mengaku optimis, korwil baru dapat meningkatkan mutu pendidikan di Cicalengka, pasalnya, H. Kokon dulunya merupakan pengawas SD di Cicalengka. (A56)

Categories: Pendidikan