Polda Jabar dan PT Polyfin Canggih Siap Menggelar Vaksinasi Massal Bagi Karyawan dan Masyarakat – El Jabar

Polda Jabar dan PT Polyfin Canggih Siap Menggelar Vaksinasi Massal Bagi Karyawan dan Masyarakat

JATINANGOR,eljabar.com —  Upaya mengentaskan masalah Covid 19, Polda Jabar dan PT Polyfin Canggih Siap menggelar vaksinasi massal bagi karyawan dan masyarakat di sekitar Desa Cipacing Kecamatan Jatinangor, Selasa (10/8). Tak tanggung tanggung, 3500 vaksin disediakan Polda Jabar.

Humas PT Polyfin Canggih, Suhatnoto mengatakan vaksinasi itu kerjasama Polda Jabar dalam rangka Presisi Polri vaksinasi massal kepada masyarakat Cipacing Kecamatan Jatinangor, Rancaekek wetan, kulon, kencana, Kecamatan Rancaekek, dan karyawan Polyfin.

“Kurang lebih ada 3500 orang yang akan divaksin, salah satunya Karyawan sebanyak 1200 sisanya warga sekitar pabrik,” ujarnya.

Suhatnoto pun menambahkan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan desa setempat, camat dan Puskesmas. Agar mensosialisasikan ke masyarakatnya supaya mau divaksin dan datang ke pabrik Polyfin sesuai waktu yang ditentukan. Tentunya, dengan standar protokol kesehatan yang ketat, dan khusus bagi usia 18 tahun ke atas.

Karena akan menimbulkan massa banyak, sehingga Prokes masuk dan teknisnya harus diatur sedemikian rupa. Bertepatan dengan itu, camat Jatinangor, Kapolsek dan Danramil datang untuk mengecek prosesnya.

“Himbauan warga yang akan ke sini, agar mempersiapkan persyaratan membawa KTP KK dan memakai masker. Menjaga jarak dan tidak berkerumun. Kita sudah koordinasi dengan kades setempat dan Puskesmas,” ujarnya.(abas)

Categories: TNI / POLRI